BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kesedihan Masyarakat Adalah Duka TNI
Kesedihan Masyarakat Adalah Duka TNI

Kesedihan Masyarakat Adalah Duka TNI

GROBOGAN- Amukan sijago merah menyisakan kesedihan yang mendalam dihati  bapak Sutarno Bin Suparmin (43) warga Dsn. Gluntungan RT 03/Rw 04, Ds. Banjarsari Kec. Kradenan Kab. Grobogan, karena harus kehilangan tempat tinggalnya yang ludes di lalap sijago merah,  TNI anggota Koramil 0717/17 Kradenan tidak mau diam berpangku tangan melihat kesedihan warga binaanya, segera melancarkan aksi gotong royong bersama warga lainya membersihkan puing-puing dampak amukan sijago merah. Selasa (25/9/2018)

Musim kemarau yang cukup pannjang menimbulkan dampak yang kurang baik bagi masyarakat, diantaranya kekeringan dan sering terjadi kebakaran rumah, kedua hal tersebut masalah yang menonjol di wilayag kabupaten Grobogan.

Danramil Kapten Inf Sukardi mengatakan, meski tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian materil berupa bangunan rumah beserta isinya ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.  Musibah tersebut meninggalkan kesedihan yang mendalam, sehingga  pasca kebakaran TNI bersama warga sekitar gotong royong membersihkan puing-puing sisa kebakaran.

“Hari ini kita konsolidasi semua personil untuk membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran dan ini kita lakukan sampai selesai,” kata Kapten Inf Sukardi.

Lebih lanjut Kapten Inf Sukardi berharap, dengan adanya pembersihan puing-puing bekas kebakaran ini, masyarakat yang tempat tinggalnya menjadi korban musibah kebakaran merasa terbantu dan mereka dapat segera memperbaiki tempat tinggalnya kembali.

Bapak Sutarno Bin Suparmin(43) warga yang rumahnya menjadi korban musibah kebakaran mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI anggota Koramil 0717/17 Kradenan, atas bantuannya membersihkan puing-puing pasca kebakaran yang menimpa tempat tinggal kami. “Kami merasa terbantu sekali dengan TNI dan warga sekitar yang telah memberi dukungan moril dan tenaga,” ujarnya Sutarno.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer