BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Keterpaduan Anggota Koramil 05/Sleman dan Polsek Sleman
Keterpaduan Anggota Koramil 05/Sleman dan Polsek Sleman

Keterpaduan Anggota Koramil 05/Sleman dan Polsek Sleman

(Sleman) – Minggu (12/03). TNI-POLRI sebagai aparat Keamanan dan Pertahanan Negara memang seyogyanya tidak ada jarak pembatas diantara keduanya. Apa kata masyarakat apabila kedua Institusi yang seharusnya menjadi Pengayom dan Pelindung dalam hal Keamanan dan Pertahanan Negara saling berseberangan. Pasti nantinya warga yang akan menjadi obyek dampak dari ketidak harmonisannya. Hal tersebut harus di hindari sejauh-jauhnya.

Seperti yang di laksanakan Serma Suwasono anggota Koramil 05/Sleman Kodim 0732/Sleman dan anggota Polsek Sleman selaku mitra kerja di lapangan di setiap kegiatan menunjukan keakrapan dan kerjasamanya semisal bermain gamelan bersama di Dusun Drono Tridadi Sleman. Tidak lain dan tidak bukan kita tunjukan sebagai soliditas kerjasama baik di kantor ataupun di lapangan, sehingga segala macam kegiatan, situasi keamanan serta kerawanan yang apabila nantinya timbul di tengah-tengah masyarakat bisa saling bertukar informasi dan bahu membahu membantu kesulitan rakyat.

Serma Suwasono berharap kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Sehingga tujuan Keamanan dan Pertahanan Negara dapat terwujud sesuai harapan setiap Warga Negara yang kita cintai ini.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer