BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Ketua Persit Cabang XVIII Beserta Rombongan Kunjungi Ranting Jajarannya
Ketua Persit Cabang XVIII Beserta Rombongan Kunjungi Ranting Jajarannya

Ketua Persit Cabang XVIII Beserta Rombongan Kunjungi Ranting Jajarannya

Kodim 0703/Cilacap – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Ny. Deni Gunawan beserta Wakil Ketua Cabang dan para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap berkunjung ke Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 08 Koramil 07/Maos dan Ranting 09 Koramil 08/Adipala, Sabtu (20/08)

Kunjungan kerja Ketua Cabang XVIII beserta rombongan di Ranting 08 Koramil 07/Maos adalah merupakan program kerja Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap kali ini dalam rangka silaturahmi untuk mendekatkan diri antar anggota. Selain itu juga untuk memeriksa dan mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan oleh tiap-tiap Ranting jajaranya.

Menurut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII DIM 0703 Cilacap Ny. Deni Gunawan, S.E menambahkan kegiatan ini adalah merupakan program kerja dari Persit untuk bertemu langsung dengan anggota-anggota persit yang dibawah, ini merupakan suatu kebanggaan langsung,karena saya selalu sibuk dalam menjalankan tugas sebagai Dokter di Rumkitbant Cilacap yang tidak lepas dari para pasien. Maka yang bisa saya ambil waktu dalam berkunjung pada hari libur ini.

Dan juga kita bisa mendengar langsung keluhan-keluhannya,karena kita semua adalah sama sebagai istri dari anggota, kita juga harus mendukung sepenuhnya tugas dari suami- suami kita,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap saat berkunjung di Persit Ranting 09 Koramil 08/Adipala,
“Bahwa kegiatan ini adalah merupakan kunjungan kerja dalam rangka mendekatkan pengurus dengan anggota jajarannya disemua Koramil yang berada diwilayah Kodim 0703/Cilacap,dan berharap dengan kunjungan kerja kali ini untuk dapat memupuk silaturahmi antara pimpinan yang diatas dengan anggota dibawah agar tercipta kebersamaan dalam hubungan kerja,” ujarnya.

Diakhir kunjungannya Ketua Persit KCK Cabang XVIII beserta rombongan melakukan wisata ke gunung Selok Srandil yang berada di wilayah Koramil 08/Adipala, guna memberi semangat tugas-tugas organisasi kedepan. Komunikasi dapat menjadi sarana saling akrab lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan bathin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit. Sehingga dengan hubungan yang akrab dan harmonis, kita akan dapat bertukar pikiran dan berbagi pengalaman, guna kepentingan dan kemajuan organisasi yang kita cintai bersama ini.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer