BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 0735/Surakarta Membagikan Jenang pada Festival Jenang Tahun 2015
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 0735/Surakarta Membagikan Jenang pada Festival Jenang Tahun 2015

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 0735/Surakarta Membagikan Jenang pada Festival Jenang Tahun 2015

Pada acara peringatan HUT ke-270 Kota Solo, Selasa (17/02) Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 0735 Surakarta Ny. ArdianTriwasana yang didampingi Dandim 0735 Surakarta Letkol Inf ArdianTriwasana berkesempatan untuk turut serta membagikan jenang kepada masyarakat di Acara Festival Jenang Bahari yang dilaksanakan oleh Pemkot Surakarta di Ngarsopuro depan Istana Mangku Negaran Kota Surakarta.

Pada acara festival tersebut dibagikan jenang sejumlah 33.270 takir (Bungkus dari daun pisang) yang memecahkan rekor di Musium Rekor Indonesia yang merupakan pembagian jenang gratis kepada masyarakat dengan jumlah terbanyak.

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Surakarta Bapak FX.Hadi Rudiyatmo, Wakil Walikota Surakarta Bapak Drs. H. Achmad Purnomo, Jajaran Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata serta segenap unsure Muspida koordinator Kota Surakarta, dengan tujuan untuk melestarikan kebudayaan peninggalan nenek moyang sebagai salah satu kekayaan budaya bangsa Indonesia.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer