BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KETUA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KOORCABREM 071 PD IV/DIP HADIRI PERESMIAN BEDAH RUMAH VETERAN
KETUA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KOORCABREM 071 PD IV/DIP HADIRI PERESMIAN BEDAH RUMAH VETERAN

KETUA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KOORCABREM 071 PD IV/DIP HADIRI PERESMIAN BEDAH RUMAH VETERAN

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip Ny.Evi Julianti Suhardi, pada Selasa (1/11) menghadiri peresmian bedah rumah veteran Bpk.Siwan di Desa/Kec.Paguyangan Kab.Brebes.

Kehadiran Ketua Persit Koorcab Rem 071 dalam rangka mendampingi Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi meresmikan bedah rumah layak huni veteran dan dalam rangka lawatannya ke wilayah Kodim 0713/Bbs kunjungan kerja memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0713/Brebes.

Dengan didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Bbs dan beserta pengurus Koorcab Rem serta Cabang XXIII dan anggota, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 sangat antusias menyimak dan melihat secara langsung kegiatan peresmian bedah rumah veteran tersebut.

Dikatakan bahwa apa yang telah dilakukan TNI beserta unsur terkait diwilayah ini sebagai wujud nyata membantu kesulitan yang dihadapi anggota veteran tersebut. Karena beliau-beliau lah yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini, karena dengan pengorbanannya tanpa pamrih ini, sudah senestinya kita memberikan suatu penghargaan kepada mereka walaupun hanya sebatas ini. Karena keterbatasan yang ada, TNI selalu berupaya dengan segenap komponen dan unsur yang ada diwilayah bahu membahu bekerjasama dan bergotong royong membantu kesulitan mereka. Tidak hanya mereka para veteran saja, namun juga segenap masyarakat, TNI selalu berupaya memberikan karya terbaik bagi bangsa dan negara, dan membantu kesulitan masyarakatnya.

Kita sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana dan juga sebagai isteri pendamping suami harus dapatnya memetik makna dan arti yang terkandung dalam pelaksanaan kegiatan ini. Dengan kegiatan ini, dapat kita petik bahwa apa yang dilaksanakan ini sebagai wujud TNI mencintai rakyatnya dan rakyat mencintai TNI nya, walaupun diberikan kepada sesepuh sesepuhnya namun dalam pengerjaannya dilakukan dengan kebersamaan dan kegotongroyongan. Hal ini guna tetap terjaganya kemanunggalan TNI-Rakyat dan persatuan dan kesatuan diwilayah.
Disamping itu juga sebagai inovasi kita agar kita dapat berkarya memberikan yang terbaik pada organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer