BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 Tutup Pekan Olahraga Persit
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 Tutup Pekan Olahraga Persit

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071 Tutup Pekan Olahraga Persit

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip Ny. Edison menutup Pekan Olahraga Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 dalam rangka Peringatan HUT Ke-69 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2015. Upacara Penutupan POR Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 berlangsung Rabu (25/2) di Gedung Pertemuan A.Yani. Dihadiri para Ketua Cabang Persit Kartika Chandra Kirana se-jajaran Koorcab Rem 071 dan Ranting Balak Aju Kodam IV/Dip, para Kasirem 071/Wk, para Kasdim dan Pasi jajaran Korem 071 mewakili Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Cabang se-jajaran Koorcab Rem 071, dan perwakilan peserta lomba POR Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 menyampaikan bahwa Pekan Olahraga yang telah dilaksanakan tersebut adalah merupakan suatu bentuk pembinaan olahraga satuan, dan disisi lain momen tersebut sebagai sarana memupuk prestasi, semangat juang, soliditas dan solidaritas.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, dapat memberi gambaran kepada kita bahwa semua pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik, penuh semangat. Serta daya juang dalam bertanding masing-masing tim juga cukup tinggi, sehingga terjadi persaingan nilai kompetitif yang ketat”, sambungnya.

Terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para peserta, officail, pelatih dan wasit yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik, sehingga pekan olahraga dalam rangka memperingati HUT Ke-69 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2015 Koorcab Rem 071 berjalan dengan lancar. Selamat kepada para pemenang, bagi yang belum berhasil untuk lebih giat berlatih sehingga pada masa yang akan datang prestasinya akan lebih baik.

“Kedepan hasil pekan olahraga ini harus dapat dijadikan pemacu semangat bagi setiap satuan untuk meningkatkan prestasi dan keterampilannya dalam berolahraga sesuai spesialis masing-masing. Tetaplah bersemangat untuk meraih prestasi terbaik”, terangnya.

Pekan Olahraga Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 dalam rangka Peringatan HUT Ke-69 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2015 yang telah dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 23 s.d 25 Pebruari 2015 dengan mempertandingkan berbagai cabang olahraga diantaranya bola Volly, Tenis Meja dan Bakiak, diikuti sembilan Cabang Persit Kartika Chandra Kirana se-jajaran Koorcab Rem 071 dan Ranting Balak Aju Kodam IV/Dip berlangsung semarak dan meriah.

Semarak dan meriahnya pekan olahraga ini ditandai dengan antusiasnya baik para peserta yang masuk dalam tim masing-masing cabang olahraga maupun para suporter baik dari para prajurit, PNS maupun anggota Persit dari masing-masing satuan. Semarak karena persaingan diantara para peserta yang dengan semangat juang tinggi melaksanakan kegiatan agar dapat berhasil menorehkan prestasi terbaiknya bagi tim maupun satuan masing-masing. Mereka bahu membahu memperjuangkan keberhasilannya, dengan soliditas, solidaritas, dan kebersamaan diantara mereka.

Sebelum dilaksanakannya Upacara Penutupan Pekan Olahraga Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071, Tim bola volly Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 melaksanakan eksebisi pertandingan melawan tim bola volly Persit Yonif 405/Sk.

Tim bola volly Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 yang melaksanakan eksebisi pertandingan melawan tim Persit Yonif 405/Sk merupakan tim bentukan baru hasil dari penyaringan peserta bola volly Pekan Olahraga Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071. Tim ini nantinya yang akan mewakili Tim Bola Volly Persit Kartika Chandra Kirana dalam ajang pertandingan bola volly ketingkat lebih tinggi di ajang pertandingan bola volly tingkat Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Dip di Semarang.

Keluar sebagai pemenang pada masing-masing cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 dalam rangka Peringatan HUT Ke-69 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2015, Bola Volly juara-1 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 0702/Pbg, juara-2 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0712/Tgl, dan juara-3 Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Balak Aju Kodam IV/Dip wilayah Purwokerto. Tenis Meja, juara-1 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 0701/Bms, juara-2 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0702/Clp, dan juara-3 Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Balak Aju Kodam IV/Dip wilayah Purwokerto. Sedangkan untuk Bakiak, juara-1 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 0702/Pbg “A”, juara-2 Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Balak Aju Kodam IV/Dip wilayah Purwokerto, dan juara-3 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 0702/Pbg “B”.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer