BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Ketua Persit KCK Beserta Pengurus Cab XLIX Kodim 0728 Berkunjung Ke Ranting
Ketua Persit KCK Beserta Pengurus Cab XLIX Kodim 0728 Berkunjung Ke Ranting

Ketua Persit KCK Beserta Pengurus Cab XLIX Kodim 0728 Berkunjung Ke Ranting

Rabu, (13/9/17) Dalam rangka Kunjungan Kerja ke jajarannya, mulai pukul 09.00 sd 14.00 WIB, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLIX Dim 0728/Wonogiri Ny. Dewi Basuki Sepriadi  didampingi pengurus, berkesempatan melaksanakan tatap muka dengan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 20 Koramil 19/Purwantoro, Ranting 21 Koramil 20/Kismantoro dan Ranting 23 Koramil 23/Slogohimo.

Kegiatan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi diantara Persit KCK Cabang XLIX, kegiatan ini dilakukan guna menyampaikan visi misi dari pimpinan organisasi Persit ataupun kebijaksanaan-kebijaksanaan yang harus dilakukan oleh seluruh anggota Persit Kartika Candra Kirana dalam rangka untuk meningkatkan kemajuan organisasi Persit serta meningkatkan kesejahteraan anggota persit.

Ketua Persit Kartika Chandra satuan Kirana (KCK) Cabang XLIX Dim 0728/Wonogiiri Ny. Dewi Basuki Sepriadi menekankan kembali agar Persit KCK selalu Kompak dan selalu bekerja sama, mampu membagi kegiatan organisasi dan keluarga, bila ada permasalahan agar dikoordinasikan dengan ketua Ranting, ibu-ibu juga bisa mengatur keuangan didalam keluarga, sehingga tidak boros akibat pengeluaran kurang terkontrol.

”Ibu-ibu harus bangga menjadi istri TNI dan menjadi  anggota Persit, didamping itu tentunya harus kompak serta sebagai Persit harus paham tentang aturan, penggunaan atribut, lencana dan lain-lain. Ikuti sesuai aturan seperti tas, sepatu, dan ketentuan lainnya karena kita berada dalam naungan organisasi Persit. Selain itu, kita juga harus hati-hati dalam penggunaan Media Sosial. Kita harus menjaga kehormatan diri baik sebagai anggota Persit maupun sebagai anggota masyarakat, terang Ny. Dewi Basuki Sepriadi

Selain itu Ketua Persit KCK Cabang XLIX menambahkan, sebagai istri prajurit tentunya memiliki tanggung jawab terhadap suami serta keluarga. Untuk itu ia mengharapkan kepada seluruh anggota Persit untuk memberikan motivasi kepada suami, menjaga keharmonisan keluarga serta bertanggung jawab terhadap putra putrinya sehingga kedepannya menjadi putra putri yang bisa dibanggakan.

“Utamakan komunikasi, saling menghormati dan menghargai serta menjaga kesehatan keluarga. Sebagai seorang Ibu juga memiliki tanggung jawab  terhadap putra putri yaitu mendidik dan menyiapkan anak-anak kita sebagai anak-anak bangsa yang hebat. Untuk itu perhatikan pendidikan, akhlak, agama dan budi pekertinya serta waspada terhadap pengaruh dan budaya dari luar serta penggunaan Medsos.” tegasnya.

Dalam kunjungan tersebut juga dimanfaatkan dengan baik oleh anggota Persit ranting untuk tanya jawab kepada Ketua Persit maupun Pengurus KCK Cabang XLIX.

Diakhir pengarahannya, Ketua Persit Cabang XLIX didampingi pengurus melihat data dinding dan selanjutnya beserta seluruh anggota Persit berfoto bersama.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer