BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Ketua Persit KCK Koorcabrem 071 PD IV/Diponegoro Jenguk Anggotanya Sakit
Ketua Persit KCK Koorcabrem 071 PD IV/Diponegoro Jenguk Anggotanya Sakit

Ketua Persit KCK Koorcabrem 071 PD IV/Diponegoro Jenguk Anggotanya Sakit

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip Ny.Evi Julianti Suhardi pada Senin (16/1) menjenguk anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 Ny.Rofik Alfian, isteri Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian Pasi Bin Wanwil Siter Rem 071/Wk yang baru di operasi akibat ada benjolan dileher/gondok, di Rumdis Korem 071/Wk Kembaran Banyumas.

Kunjungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip Ny.Evi Julianti Suhardi didampingi Wakil Ketua Persit Ny.Fitri Ariful Mutaqin beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071.

Dikatakan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 bahwa kunjungannya tersebut dalam rangka memupuk tali silaturahmi antara pimpinan dengan yang dipimpin serta sebagai bentuk perhatian dan empati pimpinan beserta pengurus terhadap anggota yang sedang mengalami cobaan Allah SWT dan sebagai solidaritas kepada sesama.

“Kita datang kesini untuk mengunjungi salah satu anggota Persit kita yang sedang sakit selain untuk memberikan empati juga sebagai wahana mempererat dan memupuk tali silaturahmi kita. Tidak hanya anggota Persit ataupun pengurus maupun yang menjabat Ketua Persit baik cabang maupun ranting, kita melaksanakan kegiatan seperti ini juga terhadap warga masyarakat disekeliling kita”, ungkapnya.

“Kita datang ke anggota yang sakit ini juga dalam rangka melihat sejauh mana dan bagaimana kondisi kesehatan sebenarnya yang dialami anggota Persit kita. Selain itu juga dengan kedatangan kita bersama ini diharapkan dapat memberikan nilai arti bagi anggota Persit yang sedang sakit maupun keluarganya. Semoga dengan kedatangan kita disini dapat meringankan beban psikologis yang sakit maupun keluarganya, dan kita berdoa semoga anggota kita sembuh dan pulih serta sehat sehingga dapat melaksanakan tugas yang diemban dalam organisasi maupun melaksanakan aktifitasnya kembali bersama keluarganya”, lanjutnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer