BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KETUA PERSIT KODIM WONOGIRI SERAHKAN BEASISWA
KETUA PERSIT KODIM WONOGIRI SERAHKAN BEASISWA

KETUA PERSIT KODIM WONOGIRI SERAHKAN BEASISWA

WONOGIRI, sebagai bentuk kepedulian terhadap anggotanya Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri menyerahkan beasiswa berupa uang tunai kepada anak-anak prajurit TNI/Persit yang berprestasi dilingkungan Kodim 0728/Wonogiri (6/8).
Beasisiwa Semester-II TA. 2015-2016 tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Ny Basuki Sepriadi, didampingi para pengurus persit lainnya bertempat di aula Persit, adapun para penerima beasiswa tersebut antara lain : Andi Januar pelajar SD, Satriya Wibawa Mulyana pelajar SMP dan Nova Wina Anka Sari pelajar SMA serta Husnul Khotimah Mahasiswi.

Ny Basuki Sepriadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Persit yang telah mendukung dan mendampingi para suami dalam menjalankan tugasnya serta merawat dan mendidik putra putrinya dengan penuh tulus dan ikhlas, itu semua memerlukan kerja keras dan pengorbanan agar kelak putra putrinya dapat menjadi orang yang berguna baik keluarga maupun Masyarakat, Bangsa dan Negara serta Agama. Menjadi orang sukses bukan berarti kita sebagai orang tua mempunyai Harta yang banyak dan berlimpah ruah atau punya jabatan yang tinggi, namun kita dikatakan sukses ketika dalam hidupnya, kita bisa dan dapat menghantarkan putra putrinya menjadi orang yang berguna bagi keluarga, masyarakat, bangsa serta agama. Bantuan ini saya berikan kepada anak-anak prajurit yang berprestasi, namun anak-anak kita didaerah kadang kalah bersaing dengan nilai raport yang ada sehingga kita harus bisa memahami itu dan secara lokal kita menyesuaikan, tutur Ny. Basuki Sepriadi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer