BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Ketua Persit Ranting 9/Kalibagor Isi Dialog di RRI Purwokerto
Ketua Persit Ranting 9/Kalibagor Isi Dialog di RRI Purwokerto

Ketua Persit Ranting 9/Kalibagor Isi Dialog di RRI Purwokerto

Ketua Persit Ranting 9/Kalibagor Ny Muklis beserta anggota melaksanakan dialog interaktif di RRI Purwokerto tentang peran istri prajurit di lingkungan keluarga dan masyarakat. (10/08/2016)

Dialog interaktif ini merupakan jadwal siaran langsung dimana RRI Purwokerto sebagai media informasi dan komunikasi, sarana bersosialisasi, berdiskusi berdialog, menampung aspirasi masyarakat yang berkembang terutama tentang peran istri prajurit.

Dalam siaran langsung RRI Purwokerto Ketua Persit menyampaikan tentang peran istri prajurit di lingkungan keluarga dan masyarakat yaitu bahwa peran istri prajurit TNI AD mutlak selalu berkaitan dalam peran dan tugas yang dilaksanakan oleh setiap prajurit TNI AD, baik dalam melaksanakan tugas organisasi maupun dalam kehidupan sehari-hari, dalam kehidupan persit diharapkan adanya keserasian, keselarasan dan keseimbangan antara anggota persit. Untuk itu dalam setiap kehidupan persit untuk menerapkan pedoman sifat dan watak sebagai anggota persit, selain itu memegang teguh asas Pancasila dan UUD 1945 sehingga terjalinnya persatuan, kesatuan, persaudaraan, kekeluargaan serta rasa senasib sepenanggungan.

Selain itu disampaikan pula, sebagai istri prajurit, Persit harus sanggup memikul tugas sebagai Bapak dan sekaligus Ibu rumah tangga, melalui kesadaran ini diharapkan perannya akan sangat menentukan bagi keberhasilan pelaksanaan tugas suaminya sebagai seorang prajurit TNI.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer