BERITA TERBARU
Home / Berita Utama / Kodam IV Kembali Raih Juara Lomba Karya Jurnalistik TMMD
Kodam IV Kembali Raih Juara Lomba Karya Jurnalistik TMMD

Kodam IV Kembali Raih Juara Lomba Karya Jurnalistik TMMD

Kodam IV/Diponegoro, kembali meraih juara lomba karya jurnalistikTMMD Reguler ke-106 tahun 2019 tingkat nasional kategori Pendam dan Komandan Satuan Tugas (Dansatgas).

Hadiah diserahkan oleh Irjenad Mayjen TNI Suko Pranoto kepada Kapendam IV/Diponegoro bertepatan dengan Rapat Paripurna TMMD tahun 2019 yang berlangsung di Gedung Balai Komando Makopassus, Cijantung, Jakarta Timur (10/12/2019).

Melalui sambungan telephon, Kapendam IV/Diponegoro Letkol Kav Susanto, S.I.P., M.A.P., mengatakan, sebelumnya, Pendam IV/Diponegoro meraih juara I selama 2 periode, namun kali ini harus puas duduk sebagai juara III.

Kapendam IV mengaku sangat bersyukur dan prestasi tersebut perlu ditingkatkan kembali.

Tak hanya Pendam IV, Kodim 0703/Cilacap berhasil meraih juara I dan Kodim 0724/Boyolali berhasil meraih juara III pada kategori Dansatgas.

Menurut Letkol Kav Susanto, penghargaan tersebut, tidak terlepas dari kerja keras seluruh prajurit dan masyarakat serta rekan-rekan wartawan dan awak media yang sudah bekerja keras bahu membahu sehingga bisa mendapatkan juara tingkat nasional.

“Kami berharap dukungan dan kerja sama semua pihak yang sudah baik selama ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga mampu menghasilkan prestasi yang lebih baik,” ungkapnya.

Lomba karya jurnalistik TMMD ke-106 terdiri atas empat kategori, yakni kategori wartawan elektronik, wartawan cetak/online, penerangan Kodam (Pendam) dan Dansatgas.

Untuk kategori Pendam, masing-masing juaranya diraih Pendam Mulawarman, Pendam Brawijaya dan Pendam IV/Diponegoro.

Sementara untuk kategori Dansatgas, juara I diraih Dandim 0703/Cilacap, juara II Dandim 0818/Malang dan juara III Kodim 0724/Boyolali.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer