BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Kodam IV/Diponegoro Berbagi Kebahagiaan Di Hari Ulang Tahun
Kodam IV/Diponegoro Berbagi Kebahagiaan Di Hari Ulang Tahun

Kodam IV/Diponegoro Berbagi Kebahagiaan Di Hari Ulang Tahun

Di usia yang ke 72 TNI dan ke 67 Kodam IV berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dengan menggelar bhakti kesehatan pada rangķaian kegiatan upacara yang dilaksanakan di lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman, Ambarawa (5/10/2017).

Bhakti kesehatan tersebut dipersembahkan TNI untuk masyarakat sebagai wujud kebersamaan dalam kekuatan. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud soliditas TNI-Rakyat.

Pada kegiatan ini dilaksanakan  donor darah, khitanan massal, Akseptor KB Kes, dan pengobatan umum, pemeriksaan gigi di Yonkav 2/TC. Sementara itu untuk pelaksanaan operasi katarak dilaksanakan di RSU Ambarawa.

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman menyampaikan, kebersamaan dan gotong royong dalam mewujudkan persatuan salah satunya dengan diselenggarakan bhakti kesehatan. Kegiatan ini melibatkan beberapa komponen diantaranya persatuan dokter yang menangani pengobatan.

Lebih lanjut dijelaskan, dengan mengangkat tema “Bersama Rakyat TNI Kuat”, memiliki kandungan yang sangat mendalam, sehingga kebersamaan TNI dengan Rakyat perlu terus ditingkatkan.

Tak hanya bhakti kesehatan, pada Hari Ulang Tahun kali ini Kodam IV/Diponegoro membagikan 3.000 paket sembako kepada anak yatim, masyarakat kurang mampu, veteran, dan para pekerja bangunan untuk masyarakat yang tinggal di wilayah Jateng dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan tersebut merupakan kerjasama Kodam IV/Diponegoro dengan BNI Wilayah Semarang, BRI Wilayah Semarang, PT JNE Semarang, PT Pertamina, (Area Manajer CSR & SMEPP JBT) Semarang, Disperindag Semarang, PR. Sukun Kudus, PT Cimori Semarang, PT Indofood Jakarta, PT Transmart Semarang, Ka. Divre Bulog Prop. Jateng, PT Garud Food Pati, serta Vihara Budha Griya Semarang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer