BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodam IV/Diponegoro Jalin Sinergitas dengan Media
Kodam IV/Diponegoro Jalin Sinergitas dengan Media

Kodam IV/Diponegoro Jalin Sinergitas dengan Media

Kodam IV/Diponegoro akan lebih menjalin sinergitas dengan insan media, karena media memiliki peran yang sangat strategis dalam menyampaikan informasi dengan berbagai pihak.

Demikian diungkapkan Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Dwi Endrosasongko pada acara silaturahmi ke kantor Redaksi Suara Merdeka, Semarang (4/11).

Pada kunjungan tersebut Kapendam IV/Diponegoro yang didampingi para Kasi dan Kaur terkait diterima oleh Wakil Pemimpin Redaksi Agus Toto Widiyatmoko, Redaktur Pelaksana Triyanto Triwikromo, dan Wakil Kepala Biro Kota Zulkamain Mardizansyah.

Lebih lanjut Kapendam menjelaskan, bahwa Kodam IV/Diponegoro akan terus berkoordinasi dengan media terkait dengan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Hal tersebut sesuai dengan pengarahan Pangdam IV/Diponegoro tentang sinergitas dengan insan media. Dalam hal ini Pendam sebagai corong Kodam IV/Diponegoro.

Kegiatan publikasi tidak hanya pada kegiatan pimpinan tetapi berbagai kegiatan yang melibatkan TNI dan masyarakat.

Sementara itu, Wakil Pemimpin Redaksi Suara Merdeka berharap dengan silaturahmi ini dapat menjadikan momentum untuk menjalin kerjasama yang lebih baik. Hubungan media ini, khususnya wartawan yang bertugas di lapangan, dengan anggota TNI akan semakin baik.

Sebelumnya, Kapendam IV/Diponegoro bersilaturahmi ke harian Jateng Pos, Kedaulatan Rakyat, Suara Merdeka.com, Wawasan dan MNC Group.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer