BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Kodam IV/Diponegoro Juara Tenis Piala Gubernur
Kodam IV/Diponegoro Juara Tenis Piala Gubernur

Kodam IV/Diponegoro Juara Tenis Piala Gubernur

Tim tenis Kodam IV/Diponegoro keluar sebagai juara dalam Kejuaraan Tenis Beregu Antar Instansi Piala Gubernur 2014 yang berakhir Kamis (21/8) di Lapangan Tenis Diponegoro, Sragen. Kodam IV/Diponegoro menundukkan tim Pemprov  Jateng dengan skor 2 : 0. Pasangan Agus/Budi yang turun partai pertama kelompok usia 50 tahun ke atas membuka kemenangan setelah mengalahkan pasangan Pemprov Warno/Sutrimo.

Di partai kedua untuk kategori prestasi, pasangan Akad Subech/Melani memastikan kemenangan Kodam IV/Diponegoro dengan mengalahkan  Makmur Efendi/Titin, 8 – 1.

Dengan meraih juara, Kodam IV/Diponegoro berhak atas piala tetap dan piala bergilir Gubernur dan uang pembinaan Rp. 12,5 juta. Sementara itu, Pemprov Jateng sebagai runner up menerima hadiah Rp. 10,5 juta. Kabupaten Sukoharjo dan Kota Magelang yang menempati peringkat empat dan lima mendapat Rp. 7,5 juta dan Rp. 5 juta.

Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sragen Bapak Purwadi Joko Haryanto saat menutup acara berharap, kejuaraan ini menjadi agenda tahunan untuk mempererat tali silaturahmi dan memberi kesempatan Pegawai Negeri Sipil dalam mengembangkan bakat.

Secara khusus, piala tetap dan piala bergilir Gubernur diserahkan kepada Kasdam IV/Diponegoro usai pelaksanaan upacara bendera yang berlangsung di Lapangan Makodam IV/Diponegoro (25/8).

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer