BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Kodam IV/Diponegoro Menggelar Advokasi Dansat Tentang Penganggulangan HIV/AIDS
Kodam IV/Diponegoro Menggelar Advokasi Dansat Tentang Penganggulangan HIV/AIDS

Kodam IV/Diponegoro Menggelar Advokasi Dansat Tentang Penganggulangan HIV/AIDS

Kodam IV/Diponegoro menggelar acara advokasi Dansat tentang penanggulangan HIV-AIDS dan sosialisasi pemotongan zakat penghasilan yang dilaksanakan di Balai Diponegoro, (4/3). Pada kesempatan ini Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Bayu Purwiyono dalam sambutan tertulis yang dibacakan Irdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Nurendi menyampaikan, bahwa acara ini dilaksanakan sebagai wahana untuk memahami tentang upaya meningkatkan peran aktif penganggulangan HIV/AIDS sehingga diharapkan kedepan para peserta advokasi akan memperoleh gambaran yang jelas dan langkah-langkah dalam pencegahan dan penanganan HIV/AIDS.

Selain sosialisasi HIV/AIDS para peserta juga mengikuti sosialisasi pemotongan zakat penghasilan sehingga bisa lebih memahami segala peraturan dan kebijakan yang terkait dengan pemotongan zakat penghasilan.

Sementara itu Dirkesad Brigjen TNI dr. Dubel Merienes, Sp.B Fenac menyampaikan, bahwa acara ini sangat penting mengingat perkembangan HIV/AIDS di Indonesia setiap tahun mengalami peningkatkan. Disampaikan pula bahwa penanggulangan HIV/AIDS tidak hanya menjadi tugas tim kesehatan namun tugas dan tanggung jawab kita bersama.

Acara tersebut menghadirkan beberapa narasumber diantaranya Kakesdam IV/Diponegoro Kolonel Ckm Dr. Saptadi Setyo Basuki Sp.B, Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Bueng Wardadi, S.IP, MH., Kasubditbinyankes Kol Ckm dr. IGB Joniantara, Sp.B dan Baznas Propinsi Jawa Tengah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer