BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Kodam IV/Diponegoro Menggelar Donor Darah
Kodam IV/Diponegoro Menggelar Donor Darah

Kodam IV/Diponegoro Menggelar Donor Darah

Dalam rangka memperingati HUT Ke 70 Tentara Nasional Indonesia dan HUT ke 65 Kodam IV/Diponegoro, Kodam IV/Diponegoro menggelar kegiatan bhakti sosial berupa donor darah bertempat di Aula Kodim 0733  Kota Semarang Jalan Pemuda Semarang Selasa (29/9). Kegiatan donor darah tersebut dibuka langsung oleh Kepala Staf Kodam IV/Diponegoro Brigjen TNI Joni Supriyanto dan dihadiri para Asisten, Kabalak Jajaran Kodam IV/Diponegoro. Turut hadir Ibu Wakil  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro, Pia Ardhya Garini, Jalasenastri beserta para pengurus.

Kegiatan donor darah diikuti dari unsur TNI, Polri, pegawai Pemerintah Kota Semarang dan masyarakat sekitar. Rencananya kegiatan berlangsung berlangsung selama 2 hari.

Kasdam IV/Diponegoro pada kesempatan ini menyampaikan, bahwa kegiatan bhakti sosial yang diselenggarakan Kodam IV/Diponegoro dalam memperingati HUT ke-70 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-65 tidak hanya donor darah, namun juga KB Kes, pengobatan massal dan pemberian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lebih lanjut dijelaskan, bhakti sosial merupakan sarana untuk memberikan apresiasi dan semangat kebersamaan, kesadaran dan jiwa sosial  para prajurit terhadap sesamanya.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer