BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Kodam IV/Diponegoro Menggelar Sholat Istisqa
Kodam IV/Diponegoro Menggelar Sholat Istisqa

Kodam IV/Diponegoro Menggelar Sholat Istisqa

Segenap prajurit dan PNS Kodam IV/ Diponegoro melaksanakan sholat istisqa dan berdoa bersama yang digelar di lapangan Makodam IV/Diponegoro (28/10). Dalam pelaksanaan sholat istisqo bertindak selaku imam dan khotib Al Habib Hasan Bin Abdurahman Bin Zen Al Jufri tokoh agama kota Semarang.

Usai dilaksanakan Sholat sebanyak 2 rakaat dilanjutkan dengan khotbah. Dalam khotbah Al Habib Hasan Bin Abdurahman Bin Zen Al Jufri mengajak kepada seluruh umat muslim untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan taat dan yakin serta senantiasa bersandar kepada Allah SWT. Dijelaskan bahwa Allah akan senantiasa sayang kepada umat yang beriman. Hal ini berawal dari diri dan keluarga agar senantiasa beriman dan taat kepada Allah, yang pada akhirnya akan bermuara pada terwujudnya negara yang aman dan penuh berkah.

Tak hanya itu, pada kesempatan ini Al Habib Hasan Bin Abdurahman Bin Zen Al Jufri mengajak kepada seluruh jamaah untuk berdoa agar Allah segera menurunkan hujan. Hal ini, mengingat telah terjadi kemarau yang berkepanjangan di bebrapa wilayah Indonesia. “Semoga Allah SWT memberikan hujan yang penuh berkah dan kemuliaan serta kebaikan kepada kita semua”, ungkapnya.

Sholat yang dilaksanakan secara khusyu’ ini dihadiri oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Joni Supriyanto, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Noer Ali, Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo, SH, MIP, para pejabat Kodam IV/Diponegoro. Turut hadir Ibu Ganjar Pranowo, Ibu Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Diponegoro serta para pengurus.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer