BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / KODAM IV/DIPONEGORO MERAIH JUARA LOMBA JURNALISTIK
KODAM IV/DIPONEGORO MERAIH JUARA LOMBA JURNALISTIK

KODAM IV/DIPONEGORO MERAIH JUARA LOMBA JURNALISTIK

Kodam IV/Diponegoro mengukir prestasi pada lomba karya jurnalistik TMMD ke 97 TA 2016 tingkat TNI. Lomba yang dibagi menjadi tiga kategori yaitu karya tulis jurnalistik, wartawan media cetak/online dan Dansat/Dandim pemberitaan terbanyak, Kodam IV/Diponegoro mampu menjuarai di dua kategori.

Untuk juara lomba karya jurnistik :
Juara I, An. Saiful Effendi dari MNC TV wilayah Dim 0724/Boyolali Dam IV/Diponegoro dengan judul Mengintip TMMD.
Juara II, An. Imam Prasetyo dari Antara TV wilayah Dim 0731/Kulonprogo Dam IV/Diponegoro dengan judul TMMD Reguler Bangun Akses Distribusi Hasil Bumi.
Juara III, An. Hairu Siregar dari MV TV wilayah Dim 0317/TBK Dam I/Bukit Barisan dengan judul Aspirasi Masyarakat terealisasi Melalui TMMD.

Pemenang kategori wartawan Media Cetak/online :
Juara I, An. Yusni Hardi dari Harian Banua Kalsel Dim 1010/Rantau Dam VI/Mulawarman dengan judul Berpacu Waktu Diantara Hujan dan Ancaman Kobra.
Juara II, An. Yan Hendrayana dari Harian Pelita Purwakarta wilayah Dim 0619/PWK Dam III/Siliwangi dengan judul Secercah Harapan Masyarakat Menatap Masa Depan.
Juara III, An. Rangga Jatnika dari Koran Radar Tasikmalaya wilayah Dim 0612/Tasikmalaya Dam III/Siliwangi dengan judul Menangis Haru, Tak Cemas Lagi Kehujanan Di Saat Tidur.

Kategori Datsat/Dandim dalam pemberitaan terbanyak :
Juara I, Dandim 0719/Jepara Korem 073/Mkt Dam IV/Diponegoro dengan 4.706 pemberitaan
Juara II, Dandim 0703/Cilacap Korem 071/WK Dam IV/Diponegoro dengan 2.927 pemberitaan.
Juara III, Dandim 0303/Bengkalis Rem 031/WB Dam I/Bukit Barisan dengan 1.063 pemberitaan.

Penyerahan piagam dan penghargaan oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo kepada para pemenang, bertempat di Gedung A. Yani Mabes TNI bertepatan dengan berakhirnya Rapat Paripurna TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-37 TA. 2016.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer