BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Kodam IV/Diponegoro Semarakkan Bulan Ramadhan Dengan Lomba Keagamaan
Kodam IV/Diponegoro Semarakkan Bulan Ramadhan Dengan Lomba Keagamaan

Kodam IV/Diponegoro Semarakkan Bulan Ramadhan Dengan Lomba Keagamaan

Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan Tahun 1435 H/2014, Kodam IV/Diponegoro menyelenggarakan lomba keagamaan diantaranya lomba MTQ (Musabaqoh Tilawatil Quran), Adzan dan Ceramah Keagamaan yang dilaksanakan di Masjid Al Kubro Bhaladika Yonarhanudse-15 Semarang. Lomba yang diikuti perwakilan dari Satuan di jajaran Kodam IV/Diponegoro, dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 16 sampai dengan 18 Juli 2014.

Tampil sebagai pemenang lomba MTQ : juara I Pratu Riyan Septiaji dari Yonif 406/SK, juara II Serma Sunardin dari Korem 074/Wrt, juara III Serma Najamudin dari Kodim 0705/Magelang.

Pemenang lomba Adzan, juara I Pratu Muntholib dari Yonarhanudse-15, juara II Serda Sartono dari Kodim 0709/Kebumen, juara III Lettu Inf Ahmad Wanto Subhi dari Rindam IV/Diponegoro, sedangkan pemenang lomba ceramah keagamaan, juara I Letda Inf Roxky Maracilu dari Yonif 407/PK, juara II Kopka Abdul Wahib dari Minvedcadam IV/Diponegoro, juara III Serka Suhadi Sucipto dari Yonkav 2/Tank.

Hadiah diserahkan langsung oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Sunindyo, usai pelaksanaan upacara Senin (21/7) di Lapangan Makodam IV/Diponegoro.

Pada kesempatan ini Pangdam IV/Diponegoro mengapresiasi  penyelenggaraan lomba, karena dapat dijadikan wahana penuangan bakat kreativitas Prajurit dan PNS dalam bidang keagamaan, sekaligus media silaturahmi dalam rangka menjaga, memelihara kekompakan dan soliditas antar satuan.

Selain penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba keagamaan, secara simbolis Pangdam IV/Diponegoro juga menyerahkan bingkisan lebaran kepada perwakilan personel Kodam IV/Diponegoro.

Hadir pada kesempatan tersebut Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Ibnu Darmawan, para Assisten, serta para Kabalak jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer