BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Kodam IV/Diponegoro Sukses Meraih Juara 1 Sampai 4 Program Swasembada Pangan
Kodam IV/Diponegoro Sukses Meraih Juara 1 Sampai 4  Program Swasembada Pangan

Kodam IV/Diponegoro Sukses Meraih Juara 1 Sampai 4 Program Swasembada Pangan

Kodam IV/Diponegoro patut berbangga karena telah berhasil dalam upaya melaksanakan program Swasembada Pangan yang telah dicanangkan pemerintah. Hasil itu dibuktikan dengan meraih peringkat I, II, III dan IV se jajaran Kodam di wilayah Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono saat melaksanakan olahraga bersama anggota prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro yang dilaksanakan di lapangan Makodam IV/Diponegoro (15/5).

Menurut Mayjen TNI Bayu Purwiyono, data tersebut merupakan hasil Rapat Upaya Khusus Swasembada Pangan Nasional di Balai Kartini Jakarta beberapa waktu lalu. Kodim yang mendapatkan peringkat diantaranya Kodim 0717/Grobogan dengan nilai 240,05, disusul Kodim 0725/Sragen dengan nilai 228,15, Kodim 0718/Pati dengan nilai 219,73 dan Kodim 0713/Brebes dengan nilai 210,69. Pangdam berharap predikat itu tetap dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan.

Pangdam IV/Diponegoro mengajak kepada seluruh prajurit mendukung terus pengawalan dan pendampingan terhadap para petani dalam menghadapi kendala pertanian yang ada untuk mencapai Swasembada Pangan.

Selain itu, disampaikan pula dua prajurit yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Luar Biasa dari Kasad yaitu Serma Partono (Serka ke Serma) dan Serka Cunarta (Sertu ke Serka) yang keduanya anggota Unit Intel Kodim 0716/Demak.

Kenaikan pangkat tersebut diperoleh karena telah berhasil menggerebek tempat pengolahan pupuk bersubsidi menjadi nonsubsidi di Demak beberapa waktu lalu. Hal tersebut menunjukkan kerja keras dan kesungguhan TNI dalam mensukseskan program pemerintah dalam Swasembada Pangan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer