BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0701/Banyumas Berikan Beasiswa Anak Berprestasi
Kodim 0701/Banyumas Berikan Beasiswa Anak Berprestasi

Kodim 0701/Banyumas Berikan Beasiswa Anak Berprestasi

Banyumas – Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S. Sos., M.M.S melalui Pasipers Kodim 0701/Banyumas Kapten Inf Untung NA melakukan penyerahan beasiswa kepada putra-putri berprestasi anggota prajurit maupun PNS di lingkup Kodim 0701/Banyumas bertempat di lapangan Apel Kodim 0701/Banyumas. Senin (17/12/2018)

Dalam sambutannya, Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S. Sos., M.M.S yang disampaikan Pasipers Kodim 0701/Banyumas Kapten Inf Untung NA menyampaikan bahwa pemberian beasiswa ini adalah merupakan pemberian langsung dari Pangdam IV Diponegoro dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang ke 73, dan melalui kegiatan ini diharapkan akan meningkatkan motivasi dan semangat dalam belajar.

Diakhir sambutannya Dandim menyampaikan bahwa melalui beasiswa ini diharapkan akan meningkatkan motivasi dalam belajar dan menuntut ilmu yang dipelajarinya. Kelak dapat menjadi anak yang berguna bagi orang tua dan kelak dapat bermanfaat bagi Negara dan Bangsa,” pungkas Dandim.

Sementara itu, Laely Rachmadini yang sekarang duduk di SMP N 1 Purwokerto Kelas IX anak dari PNS Robingatun SE, MSi, salah satu dari 6 anak berprestasi yang mendapatkan beasiswa dari Pangdam mengatakan, ia merasa senang sekali  mendapatkan beasiswa dari Pangdam tersebut. Beasiswa yang didapatkan lantaran, ia menjadi juara satu dan menjadi salah satu perwakilan yang maju tingkat provinsi Jawa Tengah di Olimpiade OSN IPS tahun 2018.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer