BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0701/Banyumas Hadir Dalam Sosialisasi Program Kredit Pegawai
Kodim 0701/Banyumas Hadir Dalam Sosialisasi Program Kredit Pegawai

Kodim 0701/Banyumas Hadir Dalam Sosialisasi Program Kredit Pegawai

Bank Woori Saudara ( BWS ) Cabang Purwokerto mengenalkan Program Unggulan Kredit Untuk Pegawai dan Pensiunan kepada Anggota Kodim 0701 Banyumas pada 11/1/2016. Bertempat di Aula Soedirman, acara yang dipandu langsung oleh Pemimpin Cabang Bank Woori di Purwokerto, Muhamad Gazali, menurutnya pihak Bank Woori Saudara akan memberikan banyak pilihan dan alternatif serta kemudahan bagi Pns, Tni-Polri, dan Pensiunan bila mengajukan pinjaman di Bank yang sudah berdiri seja 1906 ini.

“Kami memberikan pelayan terbaik untuk nasabah, kehadiran Bank Woori Saudara di Banyumas untuk mendukung perekonomian Indonesia, jangan ragukan legalitas kami ‘, demikian ungkap Muhamad Gazali yang didampingi oleh Kasdim 0701 Banyumas, Mayor Inf Amir Ma`ruf, S.Pd dihadapan para Babinsa, Danramil dan PNS yang hadir pada acara itu. Muhamad Gazali juga berterima kasih kepada pihak Kodim yang telah memberinya kesempatan untuk mensosialisasikan program dan produk unggulan dari Bank yang berpusat di Negeri Ginseng Korea ini.

Menurut Muhamad Gazali, atau bisa dipanggil Bang Zali oleh Jajaran Direksinya ini, sebenarnya pihak Bank Woori Saudara sudah sejak lama ingin bersilahturahmi ke Markas Kodim 0701 Banyumas. Namun begitu melihat pintu gerbang dan penjaganya rasanya sudah merinding. Tetapi kata pria kelahiran Kota Garut ini, sekarang sudah banyak perubahan di TNI, lebih humanis dan profesional. Untuk itu, pihaknya memutuskan menggelar acara di instansi militer (Kodim) yang dipimpin oleh Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.IP ini.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer