BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0701/Banyumas Melaksanakan Acara Pelepasan Danramil Memasuki MPP
Kodim 0701/Banyumas Melaksanakan Acara Pelepasan Danramil Memasuki MPP

Kodim 0701/Banyumas Melaksanakan Acara Pelepasan Danramil Memasuki MPP

Pada Hari Jumat tanggal 4 Desember 2015 pukul 12.30 Wib sampai dengan 13.30 Wib Kodim 0701/Banyumas Melaksanakan Acara Pelepasan Danramil 14/Pekuncen Kapten Inf Sudjanto dan Danramil 25/Purwokerto Selatan Kapten Inf Wasidin yang memasuki masa Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Acara pelepasan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0701/Banyumas Letnan Kolonel Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P, yang di hadiri oleh seluruh para perwira jajaran Kodim 0701/Banyumas dan Persit KCK Cab. XVI Kodim 0701/Bms.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0701/Banyumas Letnan Kolonel Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada kedua orang perwira yang telah menghabiskan masa dinasnya sebagai seorang prajurit dan menyelesaikan serta mengakhiri tugas dan tanggung jawabnya di Kodim 0701/Bms. “ Dapat mengakhiri masa dinas dengan MPP atau pensiun, merupakan suatu kesuksesan dan kebanggaan tersendiri yang patut disyukuri, mengingat banyak faktor yang menyebabkan beberapa Prajurit terpaksa harus mengakhiri pengabdian sebelum sampai MPP atau Pensiun, dan kepada kedua perwira yang menjalani MPP semoga setelah pensiun nantinya dapat memiliki kehidupan yang lebih baik “ , harap Dandim Banyumas ditengah acara laporan Korps tersebut.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian Cinderamata sebagai tali asih mantan prajurit dengan satuannya, dan Piagam Penghargaan yang langsung diserahkan oleh Dandim 0701/Bms kepada kedua perwira yang akan menjalani MPP.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer