BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KODIM 0701/BANYUMAS SELENGGARAKAN SOSIALISASI PENILAIAN BEBAN KERJA
KODIM 0701/BANYUMAS SELENGGARAKAN SOSIALISASI PENILAIAN BEBAN KERJA

KODIM 0701/BANYUMAS SELENGGARAKAN SOSIALISASI PENILAIAN BEBAN KERJA

Personel Kodim 0701/Banyumas mengikuti Sosialisasi Penghitungan Penilaian Beban Kerja di Aula Makodim 0701/Banyumas, sosialisasi ini diikuti oleh perwakilan personel dari masing-masing staf dan Koramil jajaran, Jumat (10/02/2017).

“Latar belakang diadakannya sosialisasi ini adalah pembangunan postur TNI AD, yang mencakup tingkat kekuatan, kemampuan dan pola gelar kekuatan, pada hakekatnya diorientasikan pada pencapaian tugas-tugas TNI dalam rangka menunjang kepentingan Nasional. Dan perkembangan lingkungan yang strategis yang dinamis menimbulkan adanya perkiraan ancaman yang berimplikasi adanya kebijakan restrukturisasi, reorganisasi, revitalisasi dan peningkatan organisasi baru di TNI AD.

Dengan demikian penataan organisasi dan personel TNI AD mutlak diperlukan, khususnya untuk menjaga dan memelihara keseimbangan antara pemisahan dan penambahan personel, sehingga Postur organisasi akan sesuai Minimum Essential Force (MEF), hal tersebut disampaikan oleh Perwira Seksi Personel (Pasipers) Kodim 0701/Banyumas, Kapten Inf Ismartono mengawali acara sosialisasi.

Menurut Kapten Inf Ismartono, beban kerja merupakan sejumlah target pekerjaan atau target hasil yang harus dicapai dalam satu satuan dalam waktu tertentu, yang mendapat penilaian kurang, standar atau lebih.

Adapun maksud diadakan sosialisasi ini adalah untuk memberikan arahan dan gambaran yang lebih jelas mengenai penilaian dan penghitungan beban kerja dari setiap personel, yang mana beban kerja ini tentunya akan berhubungan dengan pembangunan Postur TNI AD secara komprehensif dan terpadu, juga akan berhubungan dengan pemberian tunjangan kinerja dari masing-masing personel.

Sosialisasi yang diselenggarakan oleh staf personel ini dipimpin dan dipandu oleh Pasipers Kapten Inf Ismartono, diikuti 55 personel, dilaksanakan secara simultan. “Kegiatan ini diharapkan akan lebih meningkatkan etos kerja dari setiap individu, karena masing-masing individu akan lebih memahami dan terpantau setiap beban kerjanya,” harap Pasi Pers.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer