BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0704/Banjarnegara Menerima Tim Monitoring dan Evaluasi KB-Kes Tingkat Propinsi Jateng

Kodim 0704/Banjarnegara Menerima Tim Monitoring dan Evaluasi KB-Kes Tingkat Propinsi Jateng

BANJARNEGARA.Komandan Kodim 0704/Bna Letnan Kolonel Inf Arief Bastari S.IP. mengadakan Bhakti Sosial TNI Pelayanan KB – Kesehatan Secara Serentak Dalam Rangka Monitoring Dan Evaluasi TMKK KB – Kesehatan Tingkat Provinsi Jateng yang bertempat di Kodim 0704/Banjarnegara Tahun 2016 yang dihadiri ± 150 orang,Rabu (14.09.2016)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,Letkol Inf Arief Bastari,S.IP (Dandim 0704/Bna) beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0704/Bna,Drs. Siswanto (Staf Ahli Bupati Banjarnegara),Letkol Inf Wawan Daryanto,S.Pd ( Pabandya Ter SKODAM IV/Dip selaku Tim Monitoring TMKK KB- Kesehatan Jawa Tengah) beserta Anggota Tim Monitoring,Drs. Indarto (Wakil Ketua DPRD Kab. Banjarnegara),AKP Rusmiyatun (Kasat Binmas Polres Banjarnegara),Drs. Suyatno,M.Si (Kepala KBPP Kab. Banjarnegara) beserta Staf.,Para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0704/Bna,Anggota Jajaran Kodim 0704/Bna,Para Masyarakat yang mengikuti MOP TMKK KB -Kesehatan tingkat Provinsi Jateng.‎

Dalam Sambutan Dandim 0704/Bna antara lain Menyampaikan ucapan terima kasih‎ kepada seluruh steakholder yang berpartisipasi dalam kegiatan TMKK KB yang berada di Kodim 0704/Bna, selamat datang kepada tim monitoring TMKK KB- Kesehatan Provinsi Jateng dalam rangka penilaian,Kodim 0704/Bna sendiri sudah menjalin kerjasama dengan KBPP Kab. Banjarnegara dan kegiatan KB Kes pada hari ini meliputi MOP (Modus Operasi Pria) memang tidak mudah untuk menawarkan MOP dikab. Banjarnegara target kita sekitar 80 pelaku MOP, namun kita sudah mencapai angka 63 pelaku MOP sudah cukup membanggakan serta menyampaikan bahwa MOP pada hari juga selain diikuti dari masyarakat sipil ‎namun juga diikuti oleh anggota TNI dari jajaran Kodim 0704/Bna.

Ketua Tim Monitoring TMKK KB-Kes Provinsi Jateng antara lain. Menyampaikan populasi penduduk di Indonesia semakin hari semakin bertambah, dinegara kita tidak membatasi seperti negara cina namun kita mengendalikan dengan norma norma yang berlaku,TMKK ini sebagai kegiatan rutin untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka pengendalian jumlah penduduk, ini adalah sarana untuk menilai keberhasilan kita dan boleh dikatakan lomba serta saya harap kita sajikan apa yang ada jangan dibuat-buat karena kita punya pencapaian pencapaian yang dihasilkan.
Kami akan mengikuti mekanisme yang ada diwilayah Kodim 0704/Bna, kami akan memberikan masukan untuk perbaikan dalam program sepanjang tahun.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer