BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0706/Temanggung Gelar Apel FKPPI di Lapangan Makodim Temanggung
Kodim 0706/Temanggung Gelar Apel FKPPI di Lapangan Makodim Temanggung

Kodim 0706/Temanggung Gelar Apel FKPPI di Lapangan Makodim Temanggung

“Temnggung” Kodim 0706/Temanggung menggelar apel FKPPI di Lapangan Makodim Temanggung, yang diikuti oleh 91 anggota FKPPI pengurus wilayah. Apel FKPPI tersebut dipimpin oleh Komandan Kodim (Dandim) 0706/Temanggung Letnan Kolonel Kav Zubaedi S. Sos. (10/9)

Dalam apel itu, Dandim Zubaedi S. Sos menyampaikan bahwa organisasi FKPPI merupakan organisasi besar dan sangat solid. “Saya bangga terhadap warga FKPPI karena dengan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, apel dan tatap muka ini dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang direncanakan,” ujarnya.

Generasi Muda FKPPI sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan, merupakan unsur dari komponen keluarga besar TNI/POLRI yang telah diakui keberadaanya. Generasi Muda FKPPI adalah bagian yang tak terpisahkan dari generasi penerus perjuangan bangsa yang merupakan bagian dari keluarga besar TNI/Polri. Oleh karena itu, generasi muda FKPPI harus dapat meningkatkan motivasi juang dalam mendarma bhaktikan pengapdiannya kepada negara dan bangsa khususnya di Kabupaten Temanggung.

Usai apel, dilanjutkan dengan pertemuan tatap muka dengan pengurus FKPPI. Dalam tatap muka tersebut Dandim menyampaikan bahwa sebagai bagian dari Keluarga Besar Tentara (KBT), hendaknya mampu memberikan suri tauladan kepada masyarakat dan juga menjadi pelopor dalam mengatasi krisis moral terutama yang menyangkut peredaran dan penggunaan minuman keras, obat terlarang, pornografi dan tindakan kriminal lainnya yang menghinggapi generasi muda penerus bangsa.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer