BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0707/Wonosobo Dalam Rangka HJK Berikan Sembako
Kodim 0707/Wonosobo Dalam Rangka HJK Berikan Sembako

Kodim 0707/Wonosobo Dalam Rangka HJK Berikan Sembako

Dalam rangka memperingati hari Juang Kartika Tahun 2018 Kodim 0707/Wonosobo membagikan sembako sebanyak 55 paket kepada masyarakat yang kurang bertempat dihalaman Makodim. Pemberian sembako diberikan oleh Kapten Inf Sugeng Hariyanto selaku Pasi Ter. (19-12 2018)

Kapten Inf Sugeng Hariyanto menyampaikan bahwa pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian dari TNI kepada rakyat, karena TNI berasal dari rakyat, mengabdi untuk rakyat. Sehingga dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2018 ini ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yaitu membagikan bingkisan sembako.  Dengan harapan masyarakat yang kurang mampu bisa sedikit terbantu.

Lebih lanjut Pasi Ter menyampaikan bahwa penyerahan Sembako ini merupakan salah satu bentuk Silaturahmi dan atas dasar niat tulus untuk berbuat nyata dalam membantu kesulitan Rakyat dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2018.

Rakyat adalah bagian dari Keluarga Besar TNI dalam menjaga keutuhan Bangsa dan Negara,  pemberian Sembako tersebut  merupakan bentuk Kepedulian Keluarga Besar TNI kepada Masyarakat yang kurang mampu.

Tidak lupa Kapten Inf Sugeng Hariyanto menyampaikan bahwa sembako ini merupakan dari pimpinan TNI –AD, dan paket semboka berupa beras, minyak goreng, gula pasir, mie instant, kecap dan saos.  Jangan dilihat isinya tapi ini sebagai bentuk kepedulian TNI-AD kepada rakyat.  Karena tahun ini baru bisa membagi 55 paket untuk wilayah Kodim 0707 Wonosobo maka tahun depan bisa memberikan lebih banyak lagi baik jumlah maupun isinya.

Ibu Darmi dari Sukoharjo saat di konformasi mengatakan ucapan terima kasihnya kepada TNI AD khususnya Kodim 0707 yang turut perduli atas kekurangan yang sedang di alami oleh masyarakat, saya tidak sangka saya dapat bantuan sembako dalam rangka Juang Kartika ini,semoga hal ini juga bisa dirasakan oleh masyarakat lainnya yang sedang membutuhkan selain saya tuturnya. Ditambah lagi kami datang dan pulang diantar jemput. Sungguh mulia TNI

Kemudian Bapak Barji dari Watumalang juga ucapkan hal yang sama terkait bantuan sembakonya yang di berikan oleh  Kodim, saya merasa terharu atas kepedulian TNI AD terhadap Warga yang sedang kesulitan, semoga TNI   Jaya Selalu dan semoga Tuhan yang akan membalas kebaikan Bapak Bapak Dari TNI AD ini, ucapnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer