BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0710/Pekalongan Kunjungi Warakawuri
Kodim 0710/Pekalongan Kunjungi Warakawuri

Kodim 0710/Pekalongan Kunjungi Warakawuri

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-70, Kodim 0710/Pekalongan melakukan kegiatan anjangsana warakawuri pada Selasa (22/9) di beberapa rumah janda warakawuri Kodim 0710/Pekalongan, diantaranya janda dari Sertu Nur  Afandi yang menjabat Babinsa Koramil 05/Kesesi, janda dari Serda Cukup yang menjabat Babinsa Koramil 11/Sragi, janda dari Serma Subardjo yang menjabat Babinsa 10/Wiradesa dan janda dari PNS Musi yang menjabat Tur Yan Sie Ter Kodim 0710/Pekalongan.

Kegiatan anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Riza Anom P, SIP dan diikuti Kaminvetcad Pekalongan, Pos Lanal, Sub Denpom Pekalongan serta pengurus persit Kartika Chandra Kirana dan Jalasenastri. Dalam anjangsana ini Kodim 0710/Pekalongan memberikan bantuan sembako kepada para Warakawuri sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Satuan ke[pada keluarga yang ditinggalkan untuk bisa digunakan sebagai kebutuhan sehari-hari.

Dandim 0710/Pekalongan menyampaikan rasa empati kepada Warakawuri dan memberi dukungan moril agar tetap bersabar dan meneruskan keinginan dan cita cita almarhum suami.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer