BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0710/Pekalongan Perbaiki Irigasi
Kodim 0710/Pekalongan Perbaiki Irigasi

Kodim 0710/Pekalongan Perbaiki Irigasi

Karya bhakti semester 1 kodim 0710/pkl dilaksanakan di desa banjarejo kec karanganyar kab pekalongan. kegiatan di laksanakan bersama kurang lebih 150 masyarakat dan anggota koramil 04/karanganyar sepanjang 120 m2 dipimpin oleh pasiter dim 0710/pkl Kapten Inf M Krisnawan mewakili komandan kodim 0710/Pkl hadir dalam kegiatan tersebut muspika, tokoh masyarakat tokoh pemuda dan tokoh agama kec karanganyar.

Karya  bhakti ini dilaksanakan  selama 6 hari. Plt Kepala desa banjarrejo Wariyo menyampaikan terima kasih karena dari koramil 04/Karanganyar telah sudi membantu pembuatan saluran irigasi, dengan pembuatan irigasi baru ini persawahan seluas 6 Ha dapat teraaliri  air dengan lancar, sehingga hasil pertanian di desa Banjarejo dapat meningkat.

Pasi Ter Kapten Inf M Krisnawan karya bhakti semester I dengan sasaran pembuatan irigasi untuk persawahan dengan panjang 120 m2, pembuatan  irigasi ini untuk menunjang keberhasilan swasembada pangan yang dicanangkan bapak Presiden dan dan “Ini merupakan salah satu tugas TNI, selain ini juga untuk menjaga komunikasi antara TNI dengan masyarakat. Kami selaku jajaran TNI selalu siap jika memang dibutuhkan oleh masyarakat,”

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer