BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0710/Pekalongan Upacara Pemakaman Militer
Kodim 0710/Pekalongan Upacara Pemakaman Militer

Kodim 0710/Pekalongan Upacara Pemakaman Militer

Kodim 0710/Pekalongan – Bertempat di Taman Makam Pahlawan Bhakti Wiratama Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan Kodim 0710/Pekalongan menyelenggarakan Upacara pemakaman militer Veteran Kapten Marinir H. Soeali umur 90 tahun meninggal karena sakit yang beralamat di Desa Karangjompo Kecamatan Tirto, Rabu (07/09).

Kasdim Mayor Inf M Mastur membacakan amanat Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Riza Anom P, SIP menyampaikan upacara kemiliteran ini merupakan suatu perwujudan memberikan penghormatan terakhir kepada Beliau, sangat mengejutkan kita, tetapi Allah SWT telah menghendakiNya, sebagai umat yang beragama serta beriman atas kuasaNya kita menerima kodrat kehendaknya pula.

Untuk itu atas nama Pimpinan TNI, kami menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, disertai dengan doa semoga Allah SWT memberi lindunganNya kepada keluarga yang ditinggalkan.

Lebih lanjut kepergian almarhum berarti kita semua kehilangan seorang Putra Bangsa yang baik, yang selalu memegang teguh setiap prinsip – prinsip perjuangan dalam mewujudkan cita – cita bangsa dan Negara. Suri tauladan almarhum sangat bermanfaat bagi kita yang masih hidup untuk melanjutkan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara. Atas nama Negara dan Bangsa mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini. Semoga Tuhan membalas Jasa – jasa beliau.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer