BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0712/Tegal Laksanakan Upacara Bendera dan Wisuda Purna Tugas
Kodim 0712/Tegal Laksanakan Upacara Bendera  dan Wisuda Purna Tugas

Kodim 0712/Tegal Laksanakan Upacara Bendera dan Wisuda Purna Tugas

Kodim 0712/Tegal melaksanakan upacara bendera dan wisuda purna tugas anggota Kodim 0712/Tegal a.n. Serda Sunaryo Babinsa Koramil 13/Kedungbanteng. Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso S.Sos selaku Irup bendera menyampaikan amanatnya dari Danrem 071/Wk bahwa agar kita dapat terus meningkatkan kinerja dan kemampuan karena tugas TNI-AD kedepan diprediksikan akan semakin bervariasi dan luas, seiring dengan perkembangan situasi dan dinamika kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Khusus bidang Teritorial yang perlu diperhatikan adalah menyukseskan program swasembada pangan. Untuk mendukung upaya tersebut maka kepada para Babinsa yang bertugas sebagai pendamping program Upsus Pertanian dilapangan diharapkan dapat melaksanakan tugasnya secara optimal, khususnya dalam memotivasi para petani dalam menerapkan Panca Usaha Tani mulai dari pengolahan tanah yang baik, pemilihan bibit yang unggul, pemupukan, pengairan dan pemberantasan hama penyakit sehingga hasilnya lebih maksimal dan sesuai harapan kita semua.

Babinsa harus selalu memantau, memonitor dan melaporkan hasil perkembangan produktivitas hasil panen para petani di wilayah masing-masing kepada Komando atas dengan sarana yang telah diberikan melalui aplikasi Sipinter yang telah difasilitasi oleh Komando atas.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso S.Sos memberikan ucapan terima kasih, penghargaan dan dedikasi yang tinggi Kepada Serda Sunaryo selama bertugas di Kodim 0712/Tegal yang sudah memasuki MPP dan berpesan kepada anggota yang sudah memasuki MPP untuk terus berkarya dan melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara baik dalam keluarga dan dalam lingkungan masyarakat

.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer