BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0712/Tegal Terima Bingkisan Lebaran dari Pangdam IV/Diponegoro
Kodim 0712/Tegal Terima Bingkisan Lebaran dari Pangdam IV/Diponegoro

Kodim 0712/Tegal Terima Bingkisan Lebaran dari Pangdam IV/Diponegoro

Pangdam IV/ Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono membagikan bingkisan lebaran kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro termasuk didalamnya Kodim 0712/Tegal sebanyak 401 bingkisan. Penyerahan bingkisan diserahkan secara simbolis oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Hari Santoso S.Sos saat apel pagi di halaman Makodim 0712/Tegal, Jumat (10/7/15).

Selain bingkisan, Pangdam juga mengirimkan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa dan Idul fitri 1436 H kepada seluruh prajuritnya yang disampaikan oleh Dandim 0712/Tegal.

“Jangan melihat bentuk dan menghitung jumlah serta harga dari bingkisan tersebut yang telah diberikan, namun wajib kita syukuri kepada Allah SWT atas perhatian pimpinan kita dalam hal ini Panglima Kodam IV/Diponegoro kepada para Prajurit dan PNSnya. Panglima sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk prajurit dan PNSnya agar seluruh prajurit maupun PNS Kodim 0712/Tegal berlebaran dengan bahagia bersama keluarga,“ kata Dandim.

Bingkisan berupa minyak goreng, gula pasir, sirup dan kurma tersebut sangat menggembirakan dan membantu kebutuhan seluruh Prajurit TNI maupun PNS Kodim 0712/Tegal, terutama untuk kebutuhan lebaran nanti.
Dalam sambutannya Dandim mengatakan bahwa bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan kepada anak buahnya. Dengan harapan akan terjalin komunikasi dan rasa kekeluargaan diantara seluruh prajurit dan PNS dijajaran Kodam IV/Diponegoro. Sebagai anggota Kodam IV/Diponegoro kita patut bersyukur karena seluruhnya baik militer dan PNS mendapatkan bingkisan dari Pangdam.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer