BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0713/Brebes Gelar Sidang Pankar UKP Bagi Prajurit TNI
Kodim 0713/Brebes Gelar Sidang Pankar UKP Bagi Prajurit TNI

Kodim 0713/Brebes Gelar Sidang Pankar UKP Bagi Prajurit TNI

Brebes, Senin 16 November 2015 bertempat di Ruang Data Makodim 0713/Brebes, yang telah berlangsung acara sidang pankar UKP (Usulan Kenaikan Pangkat) bagi Prajurit TNI Periodik 01-10-2016, dengan jumlah Prajurit 38 orang diantaranya Perwira 1 orang, Bintara 31 orang, Tamtama 6 orang.

Selaku pimpinan sidang Danramil 01/Brebes Kapten Arh Dirman,  Wakil  Pimpinan sidang Danramil 03/Wanasari Kapten Inf Hartoyo yang diikuti Para Perwira Seksi dan para Danramil jajaran Kodim 0713/Brebes.

Pangkat dan karier bagi prajurit adalah suatu kehormatan dan kesejahteraan yang wajib kita berikan kepada para prajurit, dan tentu semakin bertambah tugas  tanggung jawab kita sebagai prajurit abdi negara maupun abdi masyarakat. Sidang pankar UKP (Usulan Kenaikan Pangkat) sudah menjadi Program rutin di setiap tahun dilaksanakan sesuai Prosedur penilaian yang objektif harus tetap dilaksanakan, terutama penilaian di satuan dan kemampuan jasmani perorangan, guna untuk menyeleksi bagi anggota Prajurit TNI yang sudah waktunya untuk di usulkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi. Sedangkan bagi anggota yang ada catatan pelanggaran, di tunda sesuai penjatuhan disiplin oleh ankum (atasan yang berhak menghukum) dalam hal ini Komandan Kodim 0713/Brebes. Demikian tegas Pimpinan sidang pankar dalam hal ini Kapten Arh Dirman.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer