BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0713/Brebes Melaksanakan Pengecekan Kelengkapan Kendaraan Dinas
Kodim 0713/Brebes Melaksanakan Pengecekan Kelengkapan Kendaraan Dinas

Kodim 0713/Brebes Melaksanakan Pengecekan Kelengkapan Kendaraan Dinas

Brebes, Selasa 17 Januari 2017 bertempat di Lapangan Apel Makodim 0713/Brebes Pasiinteldim 0713/Brebes Kapten Inf Yatno memimpin pelaksanaan Apel Pengecekan Kendaraan Dinas (Randis) TNI bagi Prajurit dan PNS TNI AD yang menggunakan Randis tersebut.

Kegiatan Pengecekan Randis ini atas instruksi atau perintah dari Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi hariono guna memeriksa dan mengecek kelengkapan fisik Randis serta surat-surat kelengkapannya. Menurut Pasiinteldim 0713/Brebes bahwa dalam pengecekan ini pihaknya mendata kekurangan fisik serta surat menyurat Randis tersebut, kemudian memerintahkan kepada para personel yang terdata tersebut untuk segera melengkapi kekurangannya dalam batas waktu yang ditentukan, jika tidak akan dikenakan sanksi. Hal ini perlu secara rutin dilakukan guna menegakkan kedisiplinan para personil Kodim 0713/Brebes dalam berlalu lintas di jalan raya, jadi jika ada Operasi Gaktib dari PM di jalan raya personel Kodim 0713/Brebes diharapkan semuanya lengkap dan jika didapati masih menyalahi aturan berlalu-lintas maka tidak ada kata nego ditempat, tetap diproses sesuai prosedur yang berlaku dan ini merupakan kesalahan individu karena satuan sudah berupaya untuk melaksanakan pengecekan dan teguran, demikian Beliau menyampaikan.

Dalam pemeriksaan kali ini masih ditemukannya beberapa Personil yang SIM C TNI nya mati dan ada juga yang dalam proses perpanjangan. Pemeriksaan ini bertujuan untuk membudayakan disiplin tata-tertib berlalu lintas karena Kodim 0713/Brebes adalah sebagai pelopor dalam berlalu lintas, selain itu untuk menekan angka kecelakaan lalu-lintas bagi Prajurit dan PNS TNI Kodim 0713/Brebes.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer