BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0714/Salatiga Bebas Narkoba
Kodim 0714/Salatiga Bebas Narkoba

Kodim 0714/Salatiga Bebas Narkoba

Bertempat di Aula Makodim 0714 Salatiga telah berlangsung Penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba serta Tes Urine  Anggota Kodim 0714/Salatiga oleh AKP Siti MarkumahSH.MH. (Kasat Resnarkoba Polres Salatiga) dan Denkesyah 03.03.04 Salatiga yang di ikuti 250 Militer dan PNS Kodim 0714/Slg, Senin (23/11). Pada kesempatan tersebut hadir dan sebagai pembicara adalah Dandim 0714/Dalatiga Letkol Inf  Budi Rahmawan, Kapolres Salatiga AKBP Yudo Hermanto, Kasat Resnarkoba Polres Salatiga AKP Siti Markumah SH.MH, Para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0714/Salatiga.

Dandim 0714/Slg mengucapkan terima kasih anggota tidak terlibat dalam narkoba dan menghimbau agar tidak terjerumus dalam narkoba karena merugikan kita semua, sebagai manusia saling mengingatkan bahayanya narkoba apabila digunakan.

Kapolres Salatiga AKBP Yudo Hermanto juga mengatakan bahwa Narkoba merupakan bahaya laten yang harus segera ditindak lanjuti karena sekarang tidak melihat siapa korbannya, di lingkungan mana dia berada Indonesia saat ini dinyatakan darurat narkoba.

Kasat Resnarkoba Polres Salatiga AKP. Siti Markumah SH.MH memberikan sosialisasi tentang Penyalahgunaan  Narkoba yang intinya Narkotika sebenarnya adalah merupakan obat yg bermanfaat untuk mengobati suatu penyakit, namun saat ini banyak salahgunakan sehingga sangat berbahaya bagi pengguna, Akibat menggunakan narkoba dapat menimbulkan ketergantungan atau ketagihan yang berakibat fatal bagi diri sendiri dan lingkungan keluarga.

Acara dilanjutkan dengan dilanjutkan Tes Urine kepada anggota Kodim 0714/Salatiga oleh Denkesyah Salatiga.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer