BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0714/Salatiga Melaksanakan Kegiatan Upacara Dalam Rangka HUT TNI Ke 71 Tahun 2016
Kodim 0714/Salatiga Melaksanakan Kegiatan Upacara Dalam Rangka HUT TNI Ke 71 Tahun 2016

Kodim 0714/Salatiga Melaksanakan Kegiatan Upacara Dalam Rangka HUT TNI Ke 71 Tahun 2016

Salatiga, Kepala Staf Kodim 0714/Salatiga Mayor Kav Hyasintus Waleng.P, ST , pada hari Rabu 5 Oktober 2016 pukul 07.00 di Halaman Makodim 0714/Salatiga bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka HUT TNI ke 71,Upacara ini diikuti kurang lebih 200 personel TNI dan PNS Kodim 0714/Salatiga.

Hadir dalam upacara tersebut, Kepala Staf Kodim 0714/Salatiga Mayor Kav Hyasintus Waleng, P,ST, Jajaran Perwira Staf, Danramil, Anggota serta PNS Kodim 0714/Salatiga.

Dalam Upacara ini Kasdim 0714/Salatiga membacakan Amanat dari Panglima TNI yang intinya, Kegiatan upacara kali ini tidak dilaksanakan secara Terpusat tetapi dilaksanakan di daerah daerah secara sederhana dgn tidak mengurangi makna dan kemeriahan itu sendiri,terbukti dengan di selenggarakannya kegiatan sosial di tiap tiap daerah seprti Donor darah,Operasi Katarak, Bedah Rumah dan Pengobatan Massal,ini semua bentuk kepedulian TNI kepada Rakyat. TNI sampai saat ini tetap memberikan Sumbangsih nya kepada Negara dan juga Rakyat Indonesia, Operasi menjaga keamanan dan Keutuhan NKRI mutlak merupakan tugas pokok TNI seperti Menumpas Kelompok Teroris melalui Operasi Tinombala ,selain itu TNI juga turut andil dalam kegiatan kemanusiaan membantu korban Bencana Alam Banjir Bandang di Garut. TNI tetap menjunjung tinggi sikap Netralitas dalam setiap Tahapan Proses Pilkada,tugasnya hanya memantau perkembangan situasi yang ada dan melaksanakan cegah dini apabila ada potensi yang mengarah gangguan keamanan masyarakat. Akhirnya bertepatan dengan HUT TNI ke 71 ini marilah kita semua memohon dan mendekatrkan diri ke Hadirat Tuhan Yang Maha Esa semoga kita semua senantiasa dalam Lindungan Nya serta di berikan kekuatan untuk dapat menjalankan tugas di masa yang akan datang. Kamis (06/10)

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer