BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0716 Demak Gelar Silaturahmi Dengan FKPPI
Kodim 0716 Demak Gelar Silaturahmi Dengan FKPPI

Kodim 0716 Demak Gelar Silaturahmi Dengan FKPPI

Demak, Komandan Kodim 0716/Demak  Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P  menggelar Apel Silaturahmi dengan Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI Indonesia (FKPPI) Wilayah Demak di Aula Makodim 0716/Demak.Selasa(25/8/15)

Ikut mendampingi dalam giat tersebut diantaranya Pasiter Kodim 0716/Demak Kapten Arh Jayadi,Ketua Ormas FKPPI Demak bpk Haryanto SH,Ketua generasi muda FKPPI demak ibu Tatik,Ketua rayon FKPPI se kab demak.

Dalam kesempatan tersebut Dandim memberikan pengarahan yang intinya tentang melaksanakan perekrutan, pembinaan dan pendayagunaan putra-putri Prajurit dan Purnawirawan yang tergabung dalam Organisasi FKPPI.

Selain itu FKPPI merupakan keluarga besar TNI, yang pada umumnya memiliki bekal ideologi dan semangat yang tinggi kepada bangsa dan negara dan dapat dijadikan corong dan kepanjangan tangan serta mata telinga TNI.
Dandim juga menyampaikan Kodim 0716/Demak dapat dijadikan tempat aktifitas sebagai sekretariat, sehingga mempermudah koordinasi dan saling memberikan informasi serta dapat bersama-sama meningkatkan dan mengembangkan program kedepan.

“Saya bangga pernah menjadi anggota FKPPI Sebelum menjadi angota TNI,karena orang tua saya adalah angota TNI.dan saya mengharapkan dengan di adakanya acara silaturahmi ini seluruh FKPPI kab demak yaitu untuk memupuk tali persaudaraan dan silaturahmi untuk mengenal satu dengan yang lain sesama anggota FKPPI” tegas Nanang Wibisono

Dalam kesempatan yang lain ketua ormas FKPPI bpk Haryanto SH juga menambahkan “mari kita bangkitkan kembali FKPPI di masing masing rayon  dan selalu ber koordinasi dengan koramil dan polsek.Pada tanggal 12 september 2015 nanti kita kirim satu kompi ke Ambarawa untuk mengikuti kegiatan acara HUT FKPPI Ke 37 dan akan diadakan kegiatan lomba devile ddngan syarat harus mempunyai KTA anggota FKPPI.

 

Dalam giat apel FKPPI yang belum mempunyai KTA di perintah membuat dan mengisi formulir untuk pembikinan kartu angota FKPPI.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer