BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0716/Demak Doa Bersama untuk Kasad
Kodim 0716/Demak Doa Bersama untuk Kasad

Kodim 0716/Demak Doa Bersama untuk Kasad

Kodim 0716/Demak melaksanakan doa bersama dalam rangka uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Gatot Nurmantyo oleh anggota DPR, khususnya di Komisi I DPR untuk menjadi panglima TNI, sekaligus mendoakan korban jatuhnya pesawat Hercules C-130milik TNI AU di Medan. Doa bersama ini dihadiri olehKomandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Nanang T.T WibisonoS.A.P,yang bertempat dimushola Kodim 0716/Demak.

Kegiatan ini diikuti seluruh prajurit Kodim 0716/Demak beserta PNS dengan harapan kedepan dalam melanjutkan tugas sebagai Panglima TNI, Kasad membawa dampak yang positif bagi TNI yang saat ini sedang dalam proses modernisasi alutsista besar-besaran menjadi TNI yang modern, tangguh dan disegani.

Doa bersama ini dimulai dengan kata sambutan yang disampaikan Mayor Inf Moh.Darojat S.Ag selaku Kasdim 0716/Demak, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin yang dipimpin Sertu H.Kaelani Said dan ditutup dengan doa oleh Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Moh.Darojat, S.Ag. Usai doa bersama dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Kasdim 0716/Demak yang mengulas tentang muhasabah dan mudzakarah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer