BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0717/Purwodadi Mengadakan Sepeda Santai
Kodim 0717/Purwodadi Mengadakan Sepeda Santai

Kodim 0717/Purwodadi Mengadakan Sepeda Santai

Peringatan HUT RI ke 71 sudah terlewati, tetapi suasana peringatan masih ada, seperti yang di laksanakan oleh Kodim 0717/ Purwodadi bekerjasama dengan Perusahaan Sirup Kartika mengadakan kegiatan sepeda santai dan jalan sehat. ( 28/8 )

Peserta Sepeda santai mencapai lebih kurang 10.000 orang dan jalan sehat 6000 Peserta, bukan cuma dari lokal Kab. Grobogan tetapi dari luar Kabupaten seperti Boyolali dan Sragen. 
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0717 / Pwd Letkol Arh Jan Piter Gurning, Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning S.ik, Sekda Kab. Grobogan Drs. Sugiyanto, SH,MM, Ketua DPRD Kab. Grobogan Agus Siswanto SH.

Sepeda Santai dimulai dengan pengibasan bendera Strat oleh Sekda Kab. Grobogan yang di dampingi oleh Dandim 0717 / Pwd

Dalam kesempatan tersebut Dandim yang di wakili oleh Kasdim 0717 Mayor Inf Drs. Arif Isnawan mengatakan ” Kegiatan sepeda santai dan jalan sehat di adakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 71 tahun, dengan tema AKU CINTA INDONESIA dan Peserta yang hadir mencapai 15 ribu peserta ” kata Kasdim.

” Hadiah utama adalah sepeda Motor lima unit, sepeda gunung lima unit dan masih banyak hadiah DoorPrize lainnya” tambahnya.

Salah satu peserta jalan sehat Ny. Titik Wardiyanti mengatakan ” Sangat senang sekali dengan kegiatan jalan sehat karena dapat berolahraga bersama keluarga dan hadiah yang di sediakan cukup banyak” kata Titik.

Route Sepeda santai menempuh jarak lebih kurang 10 Km yang dimulai dari Start Simpang empat Alun – alun Purwodadi ke arah utara masuk ke jalan Ring Road ke Jalan A. Yani – Jl S.Parman Finish di Perempatan Alun – Alun Purwodadi. Selain Sepeda santai dan jalan sehat juga di adakan Bhakti Sosial berupa Donor Darah. CS – 17

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer