BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0719/Jepara Peringati HUT TNI Ke-70 Tahun 2015
Kodim 0719/Jepara Peringati HUT TNI Ke-70 Tahun 2015

Kodim 0719/Jepara Peringati HUT TNI Ke-70 Tahun 2015

Jepara-Pada hari Senin (05/10) Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Adek Chandra Kurniawan, S.IP bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka memperingatan HUT Tentara Nasional Indonesia Ke-70 Tahun 2015 yang bertempat di Lapangan Apel Kodim 0719/Jepara.

Dalam Upacara tersebut Dandim 0719/Jepara membacakan isi amanat dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada acara Upacara HUT TNI Ke-70 yang mengusung tema “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian”. Dalam amanatnya, Presiden RI Joko Widodo juga mengutip apa yang pernah disampaikan oleh Panglima Besar Jenderal Soedirman bahwa hubungan TNI dan rakyat adalah ibarat ikan dan air. Ikan tidak akan hidup tanpa air. Rakyatlah yang mengandung, merawat, dan membesarkan TNI .

Pada upacara yang cukup tertib dan khidmat tersebut tampak hadir Ka Kanminvetcad IV/25 Jepara beserta anggota TNI dan PNS, serta anggota dari Pos AL Jepara. Sepintas bisa terlihat dengan jelas di tengah-tengah acara yang cukup sederhana tersebut tampak kekompakan dan keakraban yang terjalin baik antara TNI AD dan TNI AL. Dengan perbedaan tugas yang diemban.

Selesai melaksananakan upacara, seluruh Prajurit Kodim 0719/Jepara langsung berkumpul di lapangan apel dan melaksanakan Istighosah untuk mendoakan kelancaran pelaksanaan HUT TNI Ke-70 dan HUT Kodam IV/Dip Ke-65.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer