BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0720/Rembang Bantu Korban Angin Puting Beliung
Kodim 0720/Rembang Bantu Korban Angin Puting Beliung

Kodim 0720/Rembang Bantu Korban Angin Puting Beliung

Angin puting beliung merusak rumah pemukiman warga Desa Kepoh Agung Kecamatan Pamotan Rembang. Lokasi terparah berada di Kampung/Desa Mlawat Kecamatan Pamotan, Rembang, dengan banyaknya rumah rusak dan satu orang terluka tertimpa reruntuhan genting dan blandar rumah yang koyak disapu angin.

Korban luka bernama mbah Yatemi, usia 75 tahun, warga Desa Mlawat kecamatan Pamotan ,Rembang. Kkeluarga korban Munawar 24 tahun mengatakan, pada saat kejadian mbah Yatemi sedang berada di dalam rumahnya. Setelah angin berhenti keluarga menemukan mbah Yatemi sudah dalam keadaan pingsan karena tertimpa reruntuhan genting dan blandar.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 menjelang Magrib, angin kencang tersebut sempat membuat warga panik sebagian warga keluar dari rumahnya mencari tempat yang aman. Selain diterpa angin, pemukiman padat penduduk tersebut panik diterpa material yang dibawa angin yang sangat kencang.

Pantauan Dandim 0720/Rembang Letnan Kolonel Inf Wawan Indaryanto  setelah kejadian, terlihat banyak rumah di Desa Mlawat mengalami rusak dan diperintahkan langsung anggota Kodim 0720/Rembang bersama masyarakat serta Ubaloka membantu warga yang rumahnya tertimpa musibah angin puting beliung.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer