BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0720/Rembang Hadiri Rakor Upsus Peningkatan Produksi Pajale 2016
Kodim 0720/Rembang Hadiri Rakor Upsus Peningkatan Produksi Pajale 2016

Kodim 0720/Rembang Hadiri Rakor Upsus Peningkatan Produksi Pajale 2016

Rembang- Pasiter Kodim 0720/Rembang beserta seluruh Danramil jajaran Kodim 0720/Rembang menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Upaya Khusus Padi Jagung dan Kedelai (Pajale) di wilayah kabupaten Rembang TA. 2016

Kegiatan Rakor dilaksanakan di ruang pertemuan Hotel Antika Rembang yang dihadiri oleh Distanhut Rembang, perwakilan Bulog Rembang, Perwakilan dari UPT BP2KP, Pasiter dan seluruh Danramil jajaran Kodim 0720/Rembang dan Perwakilan PPL dan mantri tani. Agenda Rakor antara lain membahas sinkronisasi musik tanam, upaya penambahan lahan tanam, strategi pencapaian sasaran tanaman padi dan persiapan pelaksanaan program dan kegiatan untuk tahun 2016.

Dalam kesempatan tersebut Pasiter Kodim 0720/Rembang Kapten Arm Gatot Subroto menyampaiakan siap mendukung dan mensukseskan Program Pemeritah dalam pencapaian sasaran tanam Pajale tahun 2016 khususnya di wilayah Kabupaten Rembang. Diharapkan untuk petugas yang berada dilapangan selalu melaksanakan koordinasi dengan kelompok-kelompok tani yang ada di wilayahnya guna memberikan masukan untuk meningkatkan hasil pertanian. ‘’kata Pasiter.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer