BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0721/Blora Gelar Operasi Gabungan (Gaktib)
Kodim 0721/Blora Gelar Operasi Gabungan (Gaktib)

Kodim 0721/Blora Gelar Operasi Gabungan (Gaktib)

Blora, 16 September 2014 dalam rangka HUT TNI ke-69 tahun 2014 Kodim 0721/Blora bersama Subdenpom Blora, Yonif 410/Alg, Lantas Polres Blora dan Propam Polres Blora, melaksanakan Operasi Gabungan (Gaktib), alokasi Blok T. Jln. Pemuda Blora Cepu.

 

Operasi Gabungan yang dipimpin langsung Pasi Intel Kodim 0721/Blora Kapten Inf Suahmad tersebut, dengan sasaran penggunaan Atribut  TNI maupun Polri yang dipakai oleh warga masyarakat sipil serta pengecekan Surat-surat dan perlengkapan kendaraan baik roda empat maupun roda dua.

Adapun hasil dari Operasi Gabungan tersebut telah menyita Kaos doreng, Jaket doreng, Stiker dan Celana doreng. Sedangkan untuk surat-surat dan perlengkapan kendaraan lainnya diproses secara hukum yang berlaku olah Satlantas Polres Blora.

Menurut Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin melalui Pasi Intel Kodim 0721/Blora Kapten Inf Suahmad menyampaikan Operasi gabungan ini adalah rangkaian kegiatan HUT TNI ke-69 tahun 2014, yang bertujuan untuk mencegak penyalahgunaan atribut TNI maupun Polri oleh warga masyarakat sipil.

Selain itu untuk penertiban dan kedisiplinan para prajurit khususnya anggota Kodim 0721/Blora dan Yonif 410/Alugoro, agar bisa menjadi contoh dan suritauladan oleh masyarakat. Sehingga keberadaan TNI AD bisa diterima ditengah-tengah masyarakat dan terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Tegasnya. (Pendim 0721/Blora)

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer