BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0721/Blora Jalin Kebersamaan dengan Olahraga Bersama
Kodim 0721/Blora Jalin Kebersamaan dengan Olahraga Bersama

Kodim 0721/Blora Jalin Kebersamaan dengan Olahraga Bersama

Blora, 30 Januari 2015 Untuk mempererat hubungan dan kekompakan di jajaran TNI dengan Instansi di wilayah Kab. Blora, Kodim 0721/Blora  menggelar olahraga bersama antara TNI, Polri, Yonif 410/Alg, Satpol PP dan Perhutani wilayah Kab. Blora,  berlangsung di lapangan Olahraga belakang Kantor Makodim 0721/Blora .

Hadir pada olahraga bersama tersebut Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin, Kapolres Blora AKBP Mujiyono, SIK, Danyonif 410/Alg Letkol Inf Denny Marantika, Kaminvet Rembang Mayor Inf Sri Harjanto, ADM Cepu Endro Kusdijanto, Waka ADM Blora Pandoyo, Ka Puslitbang Perhutani Cepu Bunyamin, serta Satpol PP Kab. Blora.

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin menyampaikan, kegiatan semacam ini sebenarnya sudah rutin di laksanakan,  dengan tujuan untuk menjaga hubungan baik, soliditas kebersamaan serta talisilaturahmi antara TNI, Polri serta para Instansi yang ada di wilayah Kab. Blora.

Khususnya TNI-Polri sebagai aparatur Negara harus bersinergitas dalam mengemban tugas dan tanggung jawab serta mempunyai satu tujuan yang sama bagi bangsa dan Negara, oleh karena itu sinergitas TNI-Polri merupakan kunci pokok keberhasilan bangsa Indonesia.

Terlepas, Kapolres Blora AKBP Mujiyono, SIK, menyampaikan terkait olahraga bersama yang berlangsung di Kodim 0721/Blora ini, sebagai ungkapan terimaksih, dengan tercapainya pengamanan Hari Natal dan Tahun baru 2015 dalam keadaan nyaman, tertib, lancar dan kundusip. Diharapkan di tugas-tugas kedepan bisa lebih baik.

Lebih lanjut Pasi Ops Kodim 0721/Blora Kapten Inf Jumanto sebagai Ketua panitia penyelenggara menambahkan,  olahraga bersama difasilitasi 3 (tiga) tempat lapangan olahraga, diantaranya bola voli, tenis meja dan tenis lapangan, sebelumnya akan di awali dengan senam bersama. Terlepas dari itu olahraga bersama ini, dalam rangka selesainya pengamanan Hari Natal dan Tahun baru 2015, wilayah Kab. Blora dalam keadaan lancar, tertib dan Kondusif.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer