BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Kodim 0721/Blora Menerima Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro
Kodim 0721/Blora Menerima  Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro

Kodim 0721/Blora Menerima Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro

Blora,11 Agustus 2014 pukul 20.00 Wib, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Sunindyo beserta rombongan tiba di Kodim 0721/Blora, di sambut langsung Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin beserta seluruh para Perwira, serta pengalungan karangan bunga oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Fitri Ariful Mutaqin.

Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Sunindyo, ke wilayah Kodim 0721/Blora bertujuan selain melaksanakan tugas Kunjungan Kerja ke Kodim 0721/Blora, dengan melaksanakan pengawasan secara langsung situasi dan kondisi di wilayah Kab. Blora, juga dalam rangka meresmikan Gedung Rawat Inap RST Wirahusada Blora, serta dilanjukan kunjungan kerja ke Yonif 410/Alg.

Dalam kunjungan kerjanya di Kodim 0721/Blora tersebut, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Sunindyo beserta rombongan, menerima paparan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ariful Mutaqin tentang situasi dan kondisi di wilayah Kodim 0721/Blora. Dan hadir pada paparan tersebut Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Bueng Wardadi, S.I.P,M.H, Bupati Blora Djoko Nugroho, Muspida Kab. Blora, Toga dan Tomas. tempat di Ruang Loby Makodim 0721/Blora.

Seusainya paparan acara di lanjutkan pengarahan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Sunindyo kepada anggota Makodim 0721/Blora, baik TNI, PNS maupun Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora, tempat di Aula Makodim 0721/Blora.

Dalam pengarahannya Pangdam IV/Dip menyampaikan para babinsa tentunya harus baik-baik dengan rakyat, jangan menyakiti hati rakyat dan harus bisa membantu kesulitan atau penderitaan rakyat. Dan diharapkan babinsa harus profesional dalam menjalankan tugas dan harus bisa bekerja sama dengan instansi terkait, budayakan kodisi wilayah Kab. Blora yang aman dan kondisif.

Pada kesempatan tersebut, dalam jumpa pers. Pangdam IV/Dip menyampaikan kegiatan yang menyangkut teritorial akan melibatkan seluruh Babinsa, agar melaksanakan pendataan setiap ada warga baru dan harus dimonitor asal usulnya untuk menangkal masuknya isis, dan tentunya dalam hal ini tidak terlepas dari keikut sertaan dan proaktif masyarakat, tokoh agama dan seluruh komponen warga untuk saling bahu membahu mengawasi Isis, karena TNI tidak mungkin jalan sendiri. Pangdam IV/Diponegoro memerintahkan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan, karena ISIS mengamcam Ketahanan Negar. Tegasnya. (Pendim 0721/Blora)

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer