BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KODIM 0722/KUDUS MENERIMA 1 UNIT MOBIL OPERASIONAL DARI PEMDA KUDUS
KODIM 0722/KUDUS MENERIMA 1 UNIT MOBIL OPERASIONAL DARI PEMDA KUDUS

KODIM 0722/KUDUS MENERIMA 1 UNIT MOBIL OPERASIONAL DARI PEMDA KUDUS

Pemerintah Daerah Kab Kudus menyerahkan 1 (satu) unit kendaraan roda empat yang akan digunakan sebagai kendaraan operasional Komandan Kodim 0722/Kudus di halaman pendopo Kab Kudus, Senin (19/9).

Dalam sambutannya Bupati Kudus H Musthofa mengatakan pemberian kendaraan dinas kepada Kodim 0722/Kudus tersebut untuk memberikan kemudahan bagi unsur samping terkait kendaraan operasional dalam menjaga keamanan dilingkungan masyarakat. “Meskipun kendaraan tersebut diserahkan kepada Kodim akan tetapi tetap menjadi aset Pemkab Kudus dalam pertanggungjawaban penggunaan anggaran, statusnya pinjam pakai,” tegas Bupati kepada para wartawan yang meliput jalannya kegiatan.

Bupati Kudus juga berharap agar hubungan baik dan kerja sama yang telah terjalin antara pemerintah daerah, masyarakat dengan seluruh anggota TNI/Polri dapat terus ditingkatkan. Dukungan keamanan dari TNI/Polri sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Daerah untuk menunjang kelancaran pembangunan.

Sementara itu Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma dalam kesempatan tersebut menyampaikan Kodim 0722/Kudus siap membantu dan mendukung kebijakan pembangunan dari Pemkab Kudus dengan mewujudkan kondusitas wilayah untuk kelancaran pembangunan. “Sebagai lembaga pertahanan, TNI tidak hanya berperang melawan musuh negara, tapi juga ditugaskan melawan kemiskinan dengan cara membangun pertahanan sosial dan pembinaan mental bangsa,” tegas Dandim Kudus.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer