BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0725/Sragen Bersama Masyarakat Laksanakan Gerakan Nasional Indonesia Bersih
Kodim 0725/Sragen Bersama Masyarakat Laksanakan Gerakan Nasional Indonesia Bersih

Kodim 0725/Sragen Bersama Masyarakat Laksanakan Gerakan Nasional Indonesia Bersih

Pada Hari Jum’at 09 September 2016 Kodim Sragen melaksanakan GNIB, di lingkungan pasar bunder dan TK Kartika III-53. Hadir dalam kegiatan anggota Kodim 0725/Sragen dan masyarakat sekitar sebanyak 55 orang.

Dandim 0725/Sragen Letkol Inf. Denny Marantika mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan gerakan yang di Programkan oleh Pemerintah Pusat yang bertujuan guna memotivasi dan memberikan dorongan kepada masyarakat agar semakin peduli dalam membersihkan dan menyehatkan lingkungannya serta kebersamaan yang ditunjukan melalui Sinergitas antara TNI dengan masyarakat dan tetap menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) yang salah satu bentuk kegiatannya adalah melaksanakan kebersihan secara bergotong royong.

Pasiter Kodim 0725/Sragen Kapten Inf. Rusdi sebagai koordinator aksi menyampaikan kegiatan Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) TA. 2016 yang merupakan wujud kepedulian Kodim 0725/Sragen dalam ikut menjaga kebersihan lingkungan masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya membersihkan rumput liar yang tumbuh dan disinyalir sebagai sarang nyamuk, membersihkan sampah yang berpotensi menimbulkan penyakit dan bau, memisahkan sampah organik dan an organik serta kegiatan lainnya yang berhubungan dengan kelestarian dan kebersihan lingkungan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer