BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0725/Sragen Doa Bersama Dalam Rangka HUT TNI ke- 70 dan HUT ke-65 Kodam IV/Diponegoro
Kodim 0725/Sragen Doa Bersama Dalam Rangka HUT TNI ke- 70 dan HUT ke-65 Kodam IV/Diponegoro

Kodim 0725/Sragen Doa Bersama Dalam Rangka HUT TNI ke- 70 dan HUT ke-65 Kodam IV/Diponegoro

Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 70 dan HUT Ke-65 Kodam IV/Diponegoro Tahun 2015 Segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0725/Sragen melaksanakan do’a bersama dipimpin oleh Serma Ahmad Agus yang sehari-hari menjabat sebagai Babinsa Koramil 7/Ngrampal, dimulai dengan membaca Surat Yasin dan dilanjutkan dengan Dzikir bersama. yang digelar di Masjid Al Huda Makodim, Jum’at (2/10).

Dalam Doa bersama ini Kasdim 0725/Sragen Mayor Arm. Sutrisno memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan seluruh kegiatan HUT TNI yang ke-70  dan HUT Ke-65 Kodam IV/Diponegoro ini diberi kelancaran dan kesuksesan, dan kedepannya TNI semakin kuat dan hebat bersama-sama rakyat dalam mengawal negara Republik Indonesia.

Melalui kegiatan yasinan dan do’a bersama ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya TNI merefleksikan dan mengevaluasi hari jadinya dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan dengan ketaatan dan kebaikan bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer