BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0725/Sragen Gelar Bakti Sosial Pengobatan Massal dan Pembagian Sembako Gratis
Kodim 0725/Sragen Gelar Bakti Sosial Pengobatan Massal dan Pembagian Sembako Gratis

Kodim 0725/Sragen Gelar Bakti Sosial Pengobatan Massal dan Pembagian Sembako Gratis

Kodim 0725/Sragen gelar kegiatan pengobatan massal dan pembagian sembako gratis kepada warga masyarakat kurang mampu dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI ke-70 dan HUT ke-65 Kodam IV/Diponegoro Tahun 2015,  bertempat di Klinik Pratama Kartika 25 Sragen, yang diikuti 120 orang masyarakat pada hari  Rabu (23/9).

Acara bakti sosial diisi dengan kegiatan pengobatan gratis dilaksanakan pelayanan mulai pemeriksaan kesehatan secara umum, batuk, gula, tulang nyeri, Ispa, pemeriksaan gigi, serta pembagian sembako gratis. Warga masyarakat sangat senang dengan diadakannya pengobatan massal dan pembagian sembako gratis ini dikarenakan masih banyaknya warga masyarakat yang kurang mampu di Sragen sehingga kebutuhan kesehatan dapat tercukupi dengan adanya pengobatan massal tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Pasipers Dim 0725/Sragen Kapten Kav Darmono menyampaikan bahwa kegiatan tersebut, selain untuk membantu masyarakat, juga dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-70 dan HUT ke-65 Kodam IV/Diponegoro. Selanjutnya diharapkan TNI dapat berbuat lebih banyak  lagi yang hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat secara langsung. Hal tersebut, karena  sejatinya TNI lahir dari rakyat  sehingga harus dapat membantu rakyat dalam segala hal.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud pengabdian kepada masyarakat dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan bantuan serta  sebagai wujud pengimplementasian terhadap kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Melalui kegiatan tersebut, Kodim 0725/Sragen berupaya semakin mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat yang sudah dijalinnya selama ini. Selain itu, Kodim juga berharap dapat benar-benar membantu kebutuhan masyarakat terutama dalam hal pelayanan kesehatan, sehingga keberadaannya yang berada di tengah-tengah masyarakat, dapat benar-benar dirasakan oleh mereka.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer