BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kodim 0725/Sragen Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-107
Kodim 0725/Sragen Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-107

Kodim 0725/Sragen Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-107

Kodim 0725/ Sragen melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke- 107 tahun 2015  dengan tema “ MELALUI HARI KEBANGKITAN NASIONAL KITA BANGKITKAN SEMANGAT KERJA KERAS MEWUJUDKAN INDONESIA MAJU DAN SEJAHTERAN “ dilanjutkan laporan corp selesai pendidikan atas nama Serda Tukimin, Serda Joko Sutrisno, Serda Wiyono, Serda Anton ponijan, Serda Achmad Damiri Mashar, Serda Suyono, Serda Suroto, Serda Sunarto, Serda Sriyanto, Serda Masruri, Serda Salekhan serta Serda Hartoyo pada Hari Rabu Tanggal 20 April 2015 di Lapangan upacara Kodim 0725/ Sragen.

Bertindak sebagai Irup Kasdim 0725/ Sragen Mayor Inf Mantang membacakan amanat Upacara dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia antara lain setiap tanggal 20 mei bangsa ini memperingati hari kebangkitan nasional hari yang menjadi momentum perjuangan seluruh rakyat indonesia.kebangkitan nasional merupakan masa bangkitnya semangat nasionalisme, persatuan, kesatuan dan kesadaran sebagai sebuah bangsa untuk memajukan diri melalui gerakan organisasi modern yang sebelumnya tidak muncul penjajahan. Melalui peringatan harkitnas, kita kenang kembali bagaimana semangat perjuangan the founding fathers bangsa besar ini untuk diambil sebagai teladan bagi kita semua. Perjuangan bangsa indonesia belum berakhir, perjuangan ini adalah abadi, untuk menuju indonesia maju dan modern, berkeadilan, sejahtera, berdemokrasi serta bermartabat.

Pembangunan mental dan karakter bangsa menjadi salah satu prioritas utama pembangunan pemerintahan indonesia sekarang ini, pembangunan karakter tidak hanya di jajaran birokrasi pemerintah tetapi juga pada seluruh komponen masyarakat. Momentum Harkitnas ini juga harus mampu membangkitkan kembali nilai kebersamaan, persatuan dan kesatuan bangsa dalam menghadapi tantangan yang ada dengan menggelorakan rasa bangga dan cinta tanah air.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer